by

Dinyatakan Sehat, Hj Ratna Siap Kembali Menyapa Masyarakat

KOPI, Musi Rawas – Calon Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud sudah sembuh. Calon Bupati Nomor 01 berpasangan dengan Hj Suwarti sampai di Lubuklinggau, Selasa (1/12/2020) sekitar pukul 17.00 WIB setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Moehammad Husien (RSMH) Palembang.

H SN Prana Putra Sohe mengatakan Hj Ratna Machmud sudah kembali ke Kota Lubuklinggau.
“Tante Ratna sudah sehat dan sekarang sudah kembali ke Kota Lubuklinggau,” jelas H SN Prana Putra Sohe, Rabu (2/12/2020).

Mengetahui Hj Ratna sudah berada di rumahnya di Kelurahan Jawa Kanan SS, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Hj Suwarti langsung menemui.

Menurut Wakil Bupati Musi Rawas nonaktif karena cuti kampanye ia datang ke kediaman Hj Ratna pukul 20.00 WIB, Selasa (1/12/2020).

Menurut Suwarti, hasil dari diskusi dirinya bersama Hj Ratna beserta tim kampanye dalam waktu satu atau dua hari kedepan akan kembali turun ke lapangan untuk menyapa masyarakat Kabupaten Musi Rawas. Karena banyak masyarakat Kabupaten Musi Rawas rindu akan sosok Hj Ratna.

“Hj Ratna akan kembali menyapa masyarakat Kabupaten Musi Rawas untuk menyampaikan visi, misi dan sembilan program unggulan kami, yang berpihak kepada masyarakat serta membawa perubahan buat Kabupaten Musi Rawas kedepannya,” tegasnya.(*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA