by

Dinas BKKBN Bersama Aparatur Desa Cengkong Bagikan Masker

KOPI, Karawang – Dinas Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) bersama Aparatur Desa Cengkong membagikan 500 lembar masker kepada masyarakat yang melintas di depan Kantor Desa Cengkong, Selasa (29/12/2020). Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

Foto: Pembagian masker

Kegiatan dihadiri oleh Pegawai Dinas BKKBN, serta Muspika Kecamatan Purwasari antara lain Camat, Kapolsek, Satpol-PP; serta Aparatur Cengkong yaitu Babinsa, Linmas, Kepala Desa, Kepala Dusun, dan Sekretaris Desa.

Dalam kesempatan ini, Dinas BKKBN, Muspika Kecamatan Purwasari, serta Aparatur Desa Cengkong menghimbau kepada masyarakat untuk tidak merayakan pergantian tahun baru, lebih baik di rumah saja dan hindari kerumunan.

Selain itu, masyarakat juga tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak. (Dede N-KOPI)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA