by

Daihatsu Tebar Promo Sambut Tahun Baru 2021

-Otomotif-1,406 views

KOPI, Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor, memberikan beragam kemudahan bagi pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang lebih mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet melalui program bertajuk Virtual Daihatsu Festival, pada Sabtu, 19 Desember 2020, pukul 10.00-11.00 WIB. Daihatsu berikan banyak paket promo penjualan, hingga fasilitas trade in (tukar tambah) dengan beragam benefit menarik, sehingga semakin memudahkan Sahabat untuk memiliki mobil baru Daihatsu.

“Menjelang akhir tahun dan libur panjang, permintaan pelanggan terhadap mobil baru cenderung meningkat. Demi memenuhi kebutuhan tersebut, Daihatsu berkomitmen untuk terus memberi berbagai kemudahan kepada pelanggan yang ingin memiliki mobil baru dengan cara yang lebih aman dan nyaman, juga dengan benefit menarik,” ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra Internasional Daihatsu Sales Operation (AL-DSO).

Daihatsu, tambah Hendrayadi, berharap melalui program ini masyarakat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru. “Daihatsu berharap para Sahabat makin mudah memiliki mobil baru dalam menyambut tahun baru, serta dapat menikmati akhir pekan ini lewat beragam hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu,” imbuh Hendrayadi.

Daihatsu berikan berbagai paket promo penjualan, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, khusus melalui perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DFS (Daihatsu Financial Services), serta extra cashback untuk pembelian cash. Bagi Sahabat yang ingin melakukan trade in (tukar tambah) mobil lamanya dengan mobil baru, Daihatsu didukung Mobil88 siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama Sahabat bagi yang berada di area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Untuk paket trade in ini, Sahabat juga berkesempatan mendapatkan gratis biaya admin atau extra cashback, ditambah dengan additional cashback bagi pelanggan bagi yang menggunakan layanan Mobil88, serta mendapat benefit lainnya seperti voucher e money, voucher belanja 500 ribu, dan hadiah menarik lainnya. Juga tersedia ekstra benefit bagi 500 pemesan pertama yang melakukan pembelian mobil baru Daihatsu di acara ini berupa gratis penggantian oli mesin DGO (Daihatsu Genuine Oil) sebanyak 2 kali selama satu tahun, baik untuk pelanggan yang melakukan pembelian secara kredit, cash, maupun trade-in.

Selain program promo penjualan, Sahabat juga dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu pada akhir pekan, seperti talkshow bersama Ridwan Hanif sebagai salah satu content creator dengan tema Menilik Industri Kreatif, serta special perfomance dari GIGI.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA