by

Ceriakan Natal dan Tahun Baru Bersama Keluarga dengan Paket Istimewa di Aston

KOPI, Depok – Di setiap akhir tahun selalu memberikan suasana hangat dan jadi waktu yang dirindukan untuk berkumpul bersama keluarga terdekat. Dan bagi sebagian masyarakat Indonesia menjadi momen istimewa untuk merayakan hari Natal dan tahun baru dengan berbagi keceriaan yang dilewati di tahun 2020.

Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center mempersembahkan paket istimewa khusus akhir tahun yang dapat dinikmati di “Momiji Japanese Restaurant”. Hotel kami memiliki 3 restoran yang menyediakan ‘Festive Brunch’ dengan beragam pilihan All You Can Eat mulai dari menu Indonesia, Asian, dan Western, disajikan mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku. Para tamu dapat menikmati signature dish yaitu Jerk Lamb Leg Roasted dan Turkey Roasted serta pilihan hidangan manis Christmas Stollen. Paket ini seharga Rp 250.000++ per orang dan mendapatkan spesial Festive Cookies sebagai tanda kasih kepada tamu istimewa. 

Festive Brunch ini dapat dinikmati pada 25 Desember 2020 mulai pukul 11.00 WIB – 15.00 WIB. Selain itu hotel berbintang empat ini juga menyediakan promo kamar ‘Joyful Festive’ untuk periode menginap tanggal 24 – 29 Desember 2020 seharga Rp 800.000,net per kamar per malam di tipe kamar Deluxe. Paket ini termasuk sarapan untuk 2 orang, gratis makan siang atau makan malam untuk 2 orang, gratis layanan internet serta bebas biaya parkir.

“Tentunya selama masa pandemi ini, kami tetap mengutamakan protokol kesehatan dimana tim kuliner kami wajib mengikuti protokol CHSE – Clean Health Safety Environment tanpa mengurangi pelayanan yang ada.” Ujar S. Aulia Masjhoerdin, selaku General Manager, dalam press release nya yang diterima pewarta-indonesia.com . 

Dan di Canary Coffee Shop ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center menawarkan “New Year’s Eve Dinner” bagi keluarga untuk menghabiskan akhir tahun seharga Rp 250.000++ per orang dengan menu utama “Seafood Paella” dihidangkan bersama Saffron Rice. Para tamu juga dapat menikmati menu rekomendasi terbaru yang cocok dinikmati bersama keluarga yaitu Australian Wagyu Rib Eye Steak seharga Rp 550.000++ per porsi dan Banana Apple Crumble seharga Rp 65.000++ per porsi.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 021 7883 8777 atau email ke [email protected]. Untuk promo terbaru dan kegiatan lainnya dapat mengikuti sosial media Instagram @astonsimatupang dan Facebook Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA