by

Bahrain Resmi Buka Konjen di Laayoune

KOPI, Laayoune – Pemerintah Kerajaan Bahrain secara resmi membuka Kantor Perwakilannya di Laayoune, wilayah bagian selatan Kerajaan Maroko, Senin, 14 Desember 2020. Kantor perwakilan Bahrain di Laayoune berbentuk Konsulat Jenderal (Konjen) yang akan mengurus hal-hal terkait ekonomi, perdagangan dan kebudayaan di wilayah Maroko bagian selatan ayng dikenal juga dengan Sahara Barat.

Pada kesempatan pembukaan Konsulat Jenderalnya, Pemerintah Bahrain juga sekaligus melantik para diplamatnya yang akan berkantor di tempat tersebut. Peresmian dan pelantikan dilakukan secara resmi dipimpin oleh Menteri Luar Negeri, Kerjasama Afrika dan Maroko di Luar Negeri, Nasser Bourita, dan mitranya dari Bahrain Abdullatif bin Rashid Al Zayani.

Bahrain menjadi negara kesepuluh yang membuka perwakilan diplomatik di Kota Laayoune setelah Persatuan Komoro, Gabon, Republik Afrika Tengah, Sao Tome dan Principe, Burundi, Pantai Gading, Eswatini, Zambia dan Uni Emirat Arab. (PERSISMA/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA