by

Ayo Main Game Penghasil Uang yang Menguntungkan!

KOPI, Jakarta – Saat ini banyak sekali permainan online yang bisa menghasilkan uang asli di Play Store. Anda bisa mengunduh aplikasi ini untuk meraup keuntungan besar, jadi kamu tidak perlu susah payah bekerja lagi di kantor.

Berikut ini daftar game penghasil uang di Android yang terpercaya dan terbaik karena bisa memberikanmu keuntungan dengan besar tanpa susah payah. Yuk simak baik-baik.

1. Market Glory

Permainan ini awalnya dikembangkan oleh developer asal Romania. Di dalam permainan ini kamu bisa menjalankan misi yang memberikan keuntungan untukmu sebanyak-banyaknya.

Game strategi penghasil uang baru ini bisa kamu gunakan untuk mencari uang harian karena keuntungan yang kamu peroleh dalam permainan ini bisa kamu tukarkan ke uang asli untuk di transfer ke bank.

2. DotA

Siapa sih yang gak tahu game DOTA? Permainan dengan genre MOBA ini sangat populer di Indonesia karena memiliki gameplay yang seru dan asyik.

Kamu bisa mencari uang melalui game DOTA dengan menjual hero langka atau item yang berkualitas kepada para pemain lain.

Anda juga bisa daftar idn poker untuk bergabung bersama website yang menyediakan permainan online menggunakan uang asli agar bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar dengan main taruhan idn poker online.

3. Clash Royale

Banyak masyarakat Indonesia yang mengenal permainan CR karena game ini sering mengadakan tournament untuk para membernya sehingga para pemain tidak akan bosan.

Game Clash Royale menjadi salah satu game penghasil uang terbaik karena kamu bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah loh jika kamu menjual akun atau mengikuti turnamen dan menang.

Demikian informasi singkat mengenai daftar aplikasi game online di android yang bisa menghasilkan uang asli. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA