by

4 Rekomendasi Aplikasi Convert Pulsa Jadi Uang

KOPI, Pati Convert Pulsa ke OVO, DANA, GOPAY dan juga ke ATM saat ini memang di cari banyak orang. Banyak bermunculan Aplikasi convert pulsa jadi uang di HP Android, Apa saja aplikasi ubah pulsa jadi uang tersebut? YUK, kita simak ulasannya!

Bagi Anda yang punya pulsa banyak dan mau ingin men-convert pulsa menjadi uang dan di transfer ke ATM, ataupun  ingin menukar pulsa menjadi uang dengan cara di transfer ke ATM, GOPay, DANA atau OVO. Nah, Anda tak perlu repot lagi lho. Saat ini anda dapat memakai Aplikasi Convert Pulsa berikut untuk mengubah pulsa anda menjadi uang.

Aplikasi Convert Pulsa ke ATM, GOPay & OVO

Dibawah ini adalah beberapa aplikasi convert pulsa yang dapat anda pakai untuk convet/ubah/tukar pulsa menjadi uang yang nantinya dapat ditransfer ke ATM, OVO, DANA ataupun GoPay.

  • ViaPulsa
  • Sulap Pulsa
  • Bypulsa

Dari daftar aplikasi yang telah kami sebut diatas dapat anda gunakan untuk convert pulsa jadi uang dan di transfer ke ATM, GOPay maupun OVO, namun dari 4 aplikasi tersebut tentunya memiliki keunggulan dan kekurangan masing masing.

1. Viapulsa

Aplikasi convert pulsa menjadi DANA, ATM, GOPay dan OVO ini merupakan aplikasi yang paling banyak diunduh di Play store dengan lebih dari 100 ribu unduhan untuk kategori aplikasi pengubah pulsa.

Untuk pulsa yang bisa ditukar atau dikonversi  menjadi uang di aplikasi viapulsa adalah Telkomsel, Indosat, XL / Axis dan tiga provider. dengan rate yang cukup tinggi.

Selain itu, Anda juga dapat membeli paket data, bayar listrik, tagihan internet dan beberapa layanan PPOB lainnya. Aplikasi konversi pulsa ini buka nonstop yakni 24 jam.

2. Sulap Pulsa

Sulap Pulsa merupakan layanan atau jasa tukar pulsa menjadi uang yang bisa dicairkan ke rekening bank atau ke saldo e-money dengan rate yang tinggi ,dengan metode transfer bank atau topup virtual akun.
Pada Aplikasi sulap pulsa menerima penukaran pulsa Telkomsel, XL, Axis, Three, Indosat

3. Bypulsa

Aplikasi Convert pulsa terakhir adalah bypulsa, dengan rating 4.7 / 5 dan saat ini total unduhan atau download aplikasi ini lebih dari 5 ribu. Anda dapat menggunakannya untuk mengubah pulsa menjadi uang.

Pulsa yang dapat anda ubah atau convert adalah Telkomsel, XL, Axis dan Three (3). Dengan aplikasi ini Anda juga dapat menukar pulsa menjadi uang dan mentransfernya ke ATM BRI, BCA dan BNI. Dan anda juga dapat mentransfer ke OVO, GOPay, DANA, dan LINKAJA.

Kekurangannya belum support 24 jam. Yakni buka mulai pukul 08: 00-22.00 WIB

4. Uangkan.com

Uangkan adalah website penukaran pulsa menjadi uang secara otomatis.

Pulsa Anda dapat ditukar menjadi uang ke seluruh Rekening Bank dan Dompet Digital yang ada di Indonesia.

Rate XL / AxisRate TSELRate TRI (3)
0.720.70.8
*Rate yang tampil merupakan data terbaru
*Rate selalu berubah-ubah

Nilai Tukar (Rate)

Rate adalah Nilai Tukar Pulsa ke Rupiah.

Rumus untuk mengetahui jumlah Uang yang akan didapat adalah dengan mengkalikan Nominal Pulsa dengan Rate.

Contoh: 10.0000 (Pulsa) x 0.80 = 80.000 (Uang)

Demikianlah Aplikasi Convert Pulsa ke ATM, GOPay, OVO dan Dana yang perlu Anda ketahui. Saran kami bila anda ingin mengubah pulsa menjadi uang atau saldo DANA, OVO maupun GOPAY, serta mentransfer ke ATM carilah yang terpercaya dan memiliki rate paling tinggi.

Semoga artikel ini bermanfaat.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA