by

Yuk Ngobrol Bareng Seputar Dunia Bengkel di @Daihatsuind

KOPI, Jakarta – Dalam beraktivitas di tengah pandemi Covid 19 yang masih berlangsung, penggunaan mobil pribadi masih menjadi pilinan utama moda transportasi yang lebih aman untuk bepergian. Demi menjaga kondisi mobil agar tetap prima, pelanggan tentunya membutuhkan sebuah perawatan pada kendaraan kesayangannya. Melihat kebutuhan ini, Daihatsu terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada Sahabat.

Selain rutin mengadakan program penjualan secara virtual, Daihatsu juga aktif melaksanakan program purna jual secara virtual, salah satunya melalui sharing interaktif dan edukatif seputar informasi otomotif bertajuk ‘Ngobrol Asik’

Pada program kali ini, Daihatsu memberikan sesuatu yang berbeda dengan tema Ngoprek Bareng Daihatsu, yakni sharing informasi seputar after sales service atau dunia bengkel agar Sahabat dapat melakukan perawatan mobil kesayangannya. Topik pada sharing ini juga beragam, dan akan di-update setiap 2 minggu sekali sesuai tren dan kondisi terkini dengan jumlah total 6 episode.

“Daihatsu berikan sharing informasi seputar dunia bengkel yang edukatif dan menarik, serta dapat dinikmati oleh semua Sahabat. la juga mencontohkan beberapa topik dunia bengkel yang dimaksud adalah seperti pentingnya melakukan pengecekan mobil baru saat 1.000 KM’,serta tips mempersiapkan mobil di kala hujan, melakukan modifikasi kendaraan namun tetap aman dan nyaman, hingga informasi otomotif menarik lainnya,” ujar Lili Herman, After Sales Service and Logistic Division Head PT Astra Internasional Sales Operation (AI-DSO).

“Melalui program ini, kami berharap Sahabat mendapat informasi baru yang bermanfaat seputar dunia bengkel dan pentingnya melakukan perawatan mobil pribadi secara berkala. Karena, mobil pribadi berkontribusi besar membantu aktivitas kita dengan lebih aman dan nyaman, terlebih dalam kondisi pandemi seperti saat ini,” tutup Lili.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA