by

Weekend di Rumah Sambil Menikmati Hiburan Bersama Stasiun Santuy

KOPI,Jakarta- Otello Asia bekerjasama dengan KIOSTIX sebagai streaming and ticketing partner siap menggelar “STASIUN SANTUY” Weekend ini yang merupakan pilihan hiburan live entertainment untuk target penonton daring dengan usia 18+ secara Virtual/Daring nonton weekend #dirumahaja sambil menikmati malam minggu-an.

STASIUN SANTUY (STreaming ASIk UNtuk SANTUY) akan digelar pada 07 November 2020 bersama OM PMR, Feel Koplo, Rahmat Ababil (Stand Up Comedy) dan Sabtu, 14 November 2020 bersama Alffy Rev, Weird Genius secara online atau ‘Virtual Hangout Streaming’ secara daring #dirumahaja mulai pukul 20.00-21.30. dengan set lokasi yang anti mainstream dan multi-camera angle yang dinamis akan memberikan sensasi nonton yang semakin maksimal dan seru. Lihat TVC Stasiun Santu_ disini.

Tiket dapat dibeli secara online dapat dibeli per-episode atau terusan melalui www.kiostix.com atau www.otelloasia.com dengan harga sebagai berikut: Harga tiket nonton virtual streaming ‘STASIUN SANTUY’.

Stasiun Santuy 1 (Sabtu, 07 November 2020) : Rp. 37,000.

Stasiun Santuy 2 (Sabtu, 14 November 2020) : Rp. 37,000.

Stasiun Terusan (Sabtu, 07-14 November 2020) -: Rp. 60,000.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA