by

Warga Selangit Kompak Minta Ganti Bupati

KOPI, Musi Rawas – Masyarakat di Kecamatan Selangit, kompak menginginkan adanya perubahan melalui kepemimpinan baru dengan memenangkan pasangan calon nomor urut 01, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti.

Keinginan warga tersebut, berdasarkan program-program yang ditawarkan pasangan yang diusung partai Golkar, PAN dan Gerindra itu karena dinilai pro rakyat dan menyentuh kepentingan masyarakat.

“Kita di Kecamatan Selangit hari ini mengunjungi Desa Napal Melintang, Batu Gane dan Karang Panggung. Mereka kompak ingin bupati baru, supaya ada perubahan,” ujar Tim Pemenangan, Liliany Purnama Ratu.

Menurut politisi partai Golkar tersebut, pihaknya terus mensosialisasikan gerakan perubahan ke seluruh masyarakat di Kabupaten Musi Rawas.

“Kita harus pastikan, kehendak masyarakat adanya perubahan akan terealisasi. Tentu, jika warga kompak dan bersatu, kemenangan Ramah-Berarti akan tercapai sesuai keinginan kita bersama,” ungkapnya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA