by

Warga Musi Rawas Inginkan Perubahan Kian Tak Terbendung

KOPI, Musi Rawas – Masyarakat dari berbagai wilayah di Kabupaten Musi Rawas, kompak menginginkan adanya perubahan di Musi Rawas, baik itu dari segi pembangunan, pendidikan bahkan ekonomi.

Hal ini terlihat dari beberapa kali kunjungan tim, termasuk informasi dari Liliany Purnama Ratu, anggota tim pemenangan yang terus turun ke masyarakat, guna memastikan program-program pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti sampai dan dipahami warga.

“Saya rutin turun ke masyarakat, kita dari tim pemenangan ingin memastikan masyarakat tahu tentang program-program yang akan dilaksanakan pasangan Ramah Berarti jika kelak diberikan amanah oleh rakyat,” ungkapnya, Rabu (18/11/2020).

Didampingi Anggota DPRD Kabupaten Mura, Rosalia, Lili menambahkan hari ini saja pihaknya turun menemui masyarakat di Selangit, Taba Renah, Taba Gindo serta Prabu Menang. Ia memastikan, hal ini akan terus dirinya lakukan hingga sampai ke pelosok Musi Rawas.

“Semua lapisa masyarakat harus merasakan dampak program yang akan dilakukan Ramah-Berarti. Jika nanti pasangan ini terpilih, mereka dapat menagih janji Ramah-Berarti,” tegas Lili.

Menurut Lili, dirinya beserta tim, sangat antusias menyampaikan program Ramah-Berarti, karena program-program serta visi misi pasangan Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti untuk kepentingan masyarakat.

“Ini yang membuat kami tak pernah merasa capek dan kian semangat. Kita optimis Ramah-Berarti menang. Alhamdulillah, optimisme kami sejalan dengan keinginan masyarakat yang ingin adanya perubahan di Musi Rawas,” pungkasnya.(*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA