by

Warga Air Satan Siap Menangkan Ramah-Berarti

KOPI, Musi Rawas – Warga Desa Air Satan dan Desa Sukamena memantapkan diri siap memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 01, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti, 9 Desember mendatang.

Hal ini disampaikan langsung masyarakat kepada tim pemenangan yang hadir menemui masyarakat, yakni mantan Wakil Bupati Musi Rawas era Ridwan Mukti, Hj Ratnawati Ibnu Amin.

Menurut Ratnawati, kemantapan masyarakat di Kecamatan Terawas, menjadi semangat bagi proses suksesi pemenangan paslon nomor urut 01.

“Warga disini menyampaikan banyak keluhan terhadap pembangunan, bidang pendidikan serta kesehatan, termasuk peningkatan ekonomi. Ini yang menjadi PR kita bersama dan harus segera dicarikan solusinya,” ujar Ratnawati.

Ratnawati menilai, program yang ditawarkan Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti pada masyarakat dinilai cocok mengatasi berbagai masalah saat ini.

“Itulah mengapa, saya rutin turun ke masyarakat dan memastikan program-program sampai di masyarakat. Pasangan Ramah Berarti ini, duet pemimpin visioner. Jelas program-programnya, menyentuh masyarakat luas dan rasional untuk direalisasikan,” pungkasnya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA