by

Walau Sendiri, Suwarti Mampu Patahkan Data H2G dengan Fakta

KOPI, Palembang – Menarik, dalam debat putaran kedua yang dilaksanakan sore tadi (29/11/2020), cawabup nomor urut 01, Hj Suwarti berhasil mematahkan data  klaim keberhasilan petahana H2G.

Dalam debat ini, paslon 2, H2G, meminta agar cawabup nomor urut 01, Hj Suwarti yang tampil percaya diri agar bicara sesuai data seperti yang ia sampaikan, justru Suwarti membalas dengan membuka fakta bahwa masih puluhan kilo jalan di Musi Rawas yang rusak parah, berlobang, berdebu dan berlumpur.

“Faktanya memang masih banyak jalan penghubung desa dan kecamatan yang berlobang, berdebu dan berlumpur, itu yang akan kami benahi jika kami diberi amanah, jalan seluruh desa mulus selama satu periode,” tegas Suwarti.

Fakta ini secara langsung mampu mematahkan statement petahana yang mengklaim bahwa jalan di Musi Rawas sudah beraspal semua, hanya sebagian kecil yang rusak.

“Kita bicara fakta saja, setiap saya kampanye masyarakat meyampaikan jalan rusak berlobang, berlumpur, dan saya merasakan kondisi itu saat dalam perjalanan menuju tempat kampanye,” kata Suwarti usai debat. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA