by

Tim Pemenangan Ramah-Berarti Kian Solid

KOPI, Musi Rawas – Tim pemenangan pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti kian solid memenangkan kandidat ini.  Bahkan untuk mendukung kinerja di lapangan, tim juga membentuk jaringan ‘grassroot’ (akar rumput).

“Ramah-Berarti optimis menang, karena saat ini semua tim telah membentuk jaringan-jaringannya, seperti tim korcam setiap kecamatan sudah terbentuk, termasuk tim partai juga sudah bergerak melakukan konsolidasi ke PAC dan ranting-rantingnya masing-masing,” ungkap Ibnu Amin, Ketua Umum Tim Pemenangan 01, Selasa (3/11/2020).

Dijelaskannya, awal November ini secara bertahap tim dulur yang dikomandoi H. Thamrin Hasan memulai mengukuhkan koordinator desa (kordes) sebanyak 814 orang dan selanjutnya tim pemenangan yang diketuai oleh H A Murtin mengukuhkan kordesnya sebanyak 1.628 orang. Sementara tim partai yang dikomandoi Firdaus Cik Ola sudah rutin turun kelapangan untuk konsolidasi dan sosialisasi program ramah berarti dari tingkat PAC, ranting hingga kemasyarakat umum.

“Jadi total kordes dari kedua tim sebanyak 2.442 orang. Kemudian, kita juga setelah mengukuhkan korcam dan kordes, akan melakukan pelatihan saksi-saksi yang akan kita perbanyak di setiap TPS. Tentu juga kita persiapkan untuk menghindari dan melaporkan jika ada indikasi kecurangan atau money politic di TPS,” ujarnya. 

“Selain itu, kita membentuk tim khusus untuk menangkap oknum-oknum ASN dan pelaku money politic, sebab pasti hal-hal seperti itu akan merusak demokrasi kita. Jadi, walaupun kandidat masih dalam proses penyembuhan, tapi tim tetap bergerak sesuai tupoksi masing-masing,” pungkasnya. (*)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA