by

Terus Berinovasi Lotus Archi Hadirkan Gold X Gift Series Bersama Tokopedia

KOPI,Jakarta- PT Elang Mulia Abadi Sempurna (PT EMAS) atau Lotus Archi kembali memberikan inovasi terbaru. Terus menggiatkan kebiasaan berinvestasi emas kepada masyarakat Indonesia, kali ini Lotus Archi menggandeng perusahaan teknologi Indonesia Tokopedia memperkenalkan produk emas Lotus Archi Gold x Tokopedia Gift Series.

“Kolaborasi produk emas Gift Series bersama Tokopedia ini sudah kami persiapkan sejak lama, karena memang tujuan kami adalah untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk membangun lagi kebiasaan berinvestasi lewat emas, maka dengan adanya produk emas Gift Series ini selain jadi lebih terjangkau, aksesnya juga praktis, aman, serta nyaman,” ujar Rudy Suhendra, Chief Executive Officer Lotus Archi.

Produk emas Gift Series kolaborasi Lotus Archi dengan Tokopedia tersedia dalam 3 varian, yaitu varian black yang elegan, serta varian Congratulations dan Best Wiskes For You yang cocok untuk dijadikan hadiah. Produk emas Gift Series ini tersedia secara eksklusif melalui Official Store Lotus Archi di Tokopedia.

Lotus Archi produk Emas Merah Putih yang dilengkapi oleh berbagai fitur canggih seperti barcode yang dapat di scan menggunakan aplikasi CertiEye, protective seal, dan tanda hologram yang akan muncul ketika disinari dengan sinar UV. Keunggulan inilah yang turut menginspirasi Tokopedia untuk melaksanakan kolaborasi produk Gift Series.

“Tokopedia percaya bahwa kunci menghadapi pandemi adalah beradaptasi dengan terus berinovasi dan berkolaborasi. Inilah yang kami lakukan bersama para mitra ekosistem kami, termasuk Lotus Archi dan lebih dari 9,4 juta penjual lainnya di Tokopedia,”ujar Inna Chandika, Vp of Marketplace Tokopedia.

“Kolaborasi Tokopedia dan Lotus Archi diharapkan dapat mendorong lebih banyak pegiat usaha lokal, terutama di industri emas, untuk mengakselerasi adopsi platform digital demi mempertahankan bisnis di tengah pandemi. Harapannya kolaborasi ini juga bisa mempermudah masyarakat berinvestasi emas demi meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia sekaligus mendorong pemulihan ekonomi Indonesia yang saat ini terdampak pandemi,”lanjut Inna.

Produk emas investasi ini, dua perusahaan asli Indonesia yang merupakan unggulan di bidang masing masing ini juga sudah menyiapkan rencana dan layanan menarik yang semakin mempermudah calon investor untuk mengatur investasi emas Lotus Archi mereka. Saat ini Tokopedia sedang menyiapkan sistem buyback emas secara online yang pertama di Indonesia, dan direncanakan siap untuk digunakan pada 2021. “Saat ini kami bersama Tokopedia sedang menyiapkan jayanannya, eksklusif untuk produk-produk Lotus Archi. Jadi pelanggan kami semakin mudah untuk mengatur produk investasi mereka, mulai dari membeli sama dijual kembali, semua semakin praktis, dan tentunya aman karena lewat sistem Tokopedia,”tambah Rudy.

Lotus Archi menawarkan pilihan varian dengan harga yang bersaing dibandingkan produk sejenis, yaitu 1 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, dan 100 gram, dan kini hadir Produk emas Gift Series 0.5 gram sebagai pilihan alternatif bagi calon investor yang baru mernulai dan ingin mencoba dengan produk yang lebih terjangkau.

Lotus Archi sudah memasarkan produknya sejak awal 2020, dan dalam waktu enam bulan sudah berhasil bekerja sama dengan lebih dari 70 offline store dan online, serta Official Store di Tokopedia. Untuk informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui website Lotus Archi di www.lotusarchi.com dan akun Instagram official Lotus Archi @lotusarchigold.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA