by

Tak Main-main, Sebarkan 8000 Satgas Perangi Politik Uang

KOPI, Musi Rawas – Tim pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas nomor urut 1, Hj  Ratna Machmud-Hj Suwarti tampaknya tak main-main memerangi money politik (PM) maupun terhadap ASN yang terlibat politik praktis.

Terbukti, saat ini tim pemenangan 01 telah membentuk satgas untuk memantau sekaligus mengantisipasi kedua hal tersebut. Tak tanggung-tanggung, jumlahnya mencapai 8.000 orang, tersebar diseluruh desa dan di 814 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Kita sudah membentuk Satgas yang bertugas memerangi money politik dan ASN yang terlibat politik praktis, jumlahnya 8 ribu orang,” tegas ketua harian Tim Pemenangan Ramah-Berarti, H Ahmad Murtin.

Dikatakan Murtin, apabila satgas dan masyarakat menangkap money politik dan menangkap keterlibatan ASN akan diberi penghargaan berupa piagam dan uang sebesar Rp1 juta.

“Ini upaya dari 01 untuk memerangi praktik kotor money politik, dan ASN yang terlibat dalam pemenangan salah satu kandidat. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA