by

Samsung A21s Tawarkan Memory Internal Hingga 512GB Seharga Tiga Jutaan

KOPI, Jakarta – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) meluncurkan lagi Galaxy A21s, smartphone Awesome dengan warna Silver baru yang trendi dan memori internal lebih besar 128GB hingga 512GB. Melalui acara Galaxy Creator Workshop bertajuk “Create Awesome Content for Your Business”, Galaxy A21s resmi diluncurkan di Indonesia menjadi smartphone dengan kisaran harga 3 juta yang dapat membantu penggunanya dapat membuat konten yang Awesome di sosial media, dan juga akan membantu bisnis online.

“Selama masa pandemi, sekitar 68% masyarakat Indonesia lebih sering berbelanja online dibandingkan periode sebelum pandemi. Momentum ini menjadi sebuah kesempatan bagi masyarakat untuk mulai membuat konten yang Awesome untuk bisnis online-nya agar lebih meyakinkan konsumen untuk bertransaksi di lapaknya,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Konten Awesome, tambah Irfan, seperti foto atau video produk menjadi hal yang bisa meningkatkan konsiderasi konsumen membeli produk. “Produk ini mengusung teknologi quad camera untuk membuat konten Awesome dan kapasitas memori besar untuk keleluasaan untuk menyimpan konten promosi, Samsung Galaxy A21s dengan memori besar 128GB yang dapat ditambah hingga 512GB, Quad Camera, baterai besar 5.000mAh dan prosesor Exynos 850 yang cerdas menghemat konsumsi daya siap menjadi daily driver yang pas untuk menghasilkan konten yang Awesome,” tambah Irfan.

Saat ini layanan e-commerce menjadi alternatif konsumen untuk berbelanja di tengah pandemi. Hingga kini Bukalapak memiliki 6 juta pelapak, 6 juta Mitra Bukalapak dan 100 juta pengguna serta juga memiliki komunitas bukalapak yang tersebar di 142 kota di seluruh Indonesia.

“Kami menyambut baik inisitiatif Galaxy Content Workshop menjadi fasilitas bagi pengguna Galaxy A series agar dapat mengoptimalkan fitur kamera lengkap yang dilengkapi memori dan baterai besar agar pebisnis online dapat meningkatkan visual konten tokonya agar lebih menarik dan informatif sehingga meningkatkan konsiderasi konsumen dalam bertransaksi,” kata Ian Agisti Rani, Merchant Community and Engagement Lead Bukalapak.

Konten produk yang menarik merupakan hal yang krusial untuk membuat bisnis kamu stand out dan tidak kalah bersaing dengan toko online lainnya. “Menurutku Galaxy A21s ini cocok banget buat para pebisnis online yang ingin naik level karena teknologi Quad Camera-nya sangat mumpuni untuk menghasilkan konten yang Awesome,” tambah Berry Phan, Founder Jasafotojakarta.

Selama periode Flash Sale 23-25 November 2020 di Shopee.co.id dan Samsung.com, konsumen dapat memiliki Galaxy A21s dengan memori 128GB yang dapat ditambah hingga 512GB, fitur premium Quad Camera, baterai 5.000 mAh dan prosesor Exynos 850 yang cerdas menghemat daya dengan harga khusus Rp. 2.999.000, ditambah gratis Disney Mickey Mouse Case eksklusif senilai Rp. 399.000,-, perlindungan 1 tahun Samsung Care+ senilai Rp. 449.000, kuota Indosat Ooredo 36GB dan 2 bulan Youtube Premium. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA