by

Raja Maroko Lakukan Wawancara Telepon dengan Presiden Mauritania

KOPI, Rabat – Raja Maroko, Yang Mulia Raja Mohammed VI, Jumat 20 November, melakukan panggilan telepon dengan saudara laki-lakinya Yang Mulia Mohamed Ould Cheikh El Ghazouani, Presiden Republik Islam Mauritania.

Dalam pembicaraan ini, kedua Kepala Negara menyampaikan kepuasannya yang besar atas perkembangan pesat kerja sama bilateral, serta kesediaan mereka yang kuat untuk mengkonsolidasikan dan meningkatkannya ke tingkat yang memungkinkan penguatan kerja sama antara kedua negara tetangga, perluasan prospeknya, dan diversifikasi bidangnya.

Wawancara telepon ini juga menjadi kesempatan bagi kedua Kepala Negara untuk membahas perkembangan kawasan terkini.

Dalam kesempatan itu, Yang Mulia Raja Mohammed VI menyatakan kesiapannya untuk melakukan kunjungan resmi ke Republik Islam Mauritania, sekaligus menyampaikan undangan kepada Yang Mulia Presiden untuk mengunjungi negara keduanya, Kerajaan Maroko. (Persisma/Red)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA