by

Pradi Supriatna Kunjungi Tanah Baru Depok

KOPI, Jakarta – Calon Wali Kota Depok nomor urut 1 Pradi Supriatna mengunjungi rumah warga di Jln. Cahaya Titis Kelurahan Tanah Baru, Depok, Rabu, 11/11/2020. 

Pada kesempatan kali ini Bang Pradi mengunjungi rumah kediaman KH. Imam Asrori yang dipenuhi dengan pendukung Pradi -Afifah, yang sudah menyiapkan acara ini dari pagi hari. Terlihat wajah-wajah yang bahagia ketika menyambut kedatangan Bang Pradi.

Tampak hadir dalam silaturahmi ini yaitu Kumpulan Perempuan NU, Pespa ( Pendukung Setia Pradi), Alippe ( Aliansi Pendukung Pradi) Cang Nur DPRD fraksi PAN Depok serta pendukung setia Pradi-Afifah.

Cang Nur dalam kata sambutannya mengatakan untuk memenangkan Pradi -Afifah. “Mari kita menangkan Pradi-Afifah untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok. Jangan kita tinggalkan NU, mari kita menangkan Pradi-Afifah,” katanya dengan semangat.

Cang Nur juga mengharapkan agar Depok menjadi Kota yang aman, nyaman. “Harapan saya agar Kota Depok menjadi Kota yang aman, damai serta nyaman,” tuturnya lagi.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA