by

Pemkot Lubuklinggau Terima Penghargaan Kategori Pengadaan Barang/jasa Paling Transparan

KOPI, Bogor – Pemkot Lubuklinggau sukses penghargaan di ajang Indonesia Government Procurement Award 2020 kategori Pengadaan Barang/Jasa Paling Transparan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas, Dr. (H.C.) Ir. H. Suharso Monoarfa didampingi Kepala LKPP Roni Dwi Susanto kepada Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, Rabu (18/11/2020), bertempat di Hotel Grand Savero Kota Bogor

Sebagaimana diketahui, penghargaan ini merupakan dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) RI.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe usai menerima penghargaan mengatakan dirinya sangat bersyukur karena Pemkot Lubuklinggau kembali meraih penghargaan tingkat nasional di tengah pandemi Covid-19.

“Kategori yang kita terima berupa pengadaan barang/jasa paling transparan, yang bertajuk Indonesia Government Procurement Award yang diselenggarakan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP),” terangnya.

Indikator penilaian meliputi tingkat kematangan Unit Kerja Pegadaan Barang/Jasa (UKPBJ) yang telah mencapai tingkat kematangan level tiga. Lalu, indikator lainnya soal kualifikasi dan kompetensi sumber daya manusia. Selain itu tingkat keterisian jabatan fungsionalnya di atas 30 persen. (ADV/Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA