by

Nazarudin Hasan: Ramah-Berarti Akan Pimpin Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Penasehat tim G777, Nazarudin Hasan semakin yakin calon bupati dan wakil bupati Ratna Machmud dan Suwarti akan menang pada pilkada Musi Rawas 9 desember 2020.

Hal tersebut karena antusias masyarakat Musi Rawas yang mendukung calon nomor 1 Ramah Berarti mengalir sampai ke akar rumput.

“Bukan tidak ada alasan karna dalam program Calon No 1 ini sangat menyentuh bagi masyarakat yaitu Pembangunan Inprastruktur terutama jalan di Kabupaten Musi Rawas akan dibangun secara merata mengingat pada saat ini jalan desa yang menunjang perekonomian masyarakat banyak rusak,” kata Nazarudin.

Mantan ketua Persatuan Jaksa Indonesia Sumsel ini juga menyebut program lainnya yakni dibidang kesehatan akan diadakan 1 ambulance untuk satu desa,dibidang pendidikan pakaian gratis untuk anak2 sekolah SD dan SMP, dibidang pertanian menyediakan 1 alat berat satu desa yang sangat membantu masyarakat kalau mau membuka pertanian tidak lagi dengan membakar hutan,dibidang keagamaan akan ada bantuan untuk masjid,pesantren,rumah tahfiz di tiap desa.

“Kemudian Ramah Berarti akan meringankan beban masyarakat apabila ada keluarga yang meninggal dunia dengan santunan 3 jt,” tegasnya.

Begitu juga dalam bidang Sumber Daya Alam yg ada akan dikelola dengan baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat, pembangunan Sumber Daya Manusia dengan menempatkan ASN sesuai dengan kemampuan dan latar belakang pendidikan.

“Ramah Berarti juga akan meningkatkan kesejahteraan pendapatan ASN dengan Tunjangan Kinerja sampai ke para guru,petugas kesehatan,petugas pertanian dan perkebunan yang tersebar di setiap desa 199 desa dan kelurahan 14 Kecamatan di Musi Rawas,” pungkasnya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA