by

Momen Ganti Bupati, Masyarakat SP1 Kelingi Nyatakan Pekik Kemenangan 01

KOPI, Musi Rawas – Tak ingin ketinggalan momentum seruan ganti bupati baru di Pilkada Kabupaten Musi Rawas 09 Desember 2020 mendatang, masyarakat SP 1 Desa Marga Sakti Kecamatan Muara Kelingi menghadiri kampanye tatap muka calon bupati dari Tim pemenangan Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti.

Dalam kampanye tatap muka tersebut, Timses pemenangan Ramah-Berarti, Ismun Yahya mensosialisasikan 9 program andalan pasangan nomor 1 secara terperinci dan mengingatkan masyarakat yang hadir untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dimanapun berada.

“Alhamdulillah masyarakat SP1 Muara Kelingi sangat respon dan secara bulat berjanji memenangkan pasangan nomor 1 Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti 09 Desember nanti,” katanl Ismun.

Lanjut Ismun, seperti biasa kampanye Ramah Berarti mengutamakan tatap muka dan dialogis. Dengan cara ini, 9 program yang ditawarkan tersampaikan dan keluhan-keluhan masyarakat selama ini sudah ada jalan keluarnya jika Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti jadi Bupati dan Wakil Bupati.

Tidak lupa pihaknya juga meminta masyarakat SP1 mendoakan Ratna-Suwarti agar selalu diberikan kesehatan dan kemenangan dalam Pilkada mendatang.

“Melihat dari riak masyarakat dibawah dan antusiasme warga yang hadir disetiap kampanye Ramah-Berarti, kami yakin nomor 01 menang,” semangatnya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA