by

Mod Bus Simulator Indonesia Terbaru dan Terbaik

KOPI, Jakarta Mod Bus Simulator adalah file wajib untuk para pemain Game Bussid yang ingin mengubah kendaraannya di game. Ada banyak sekali Mod Bussid Terbaru yang bisa kamu download dan pakai di game Bus Simulator Indonesia mulai dari Mod Truck Bussid, Mod Bus Bussid, Mod Mobil Bussid, Mod Motor Bussid dan berbagai kendaraan unik yang keren lainnya.

Dibawah ini admin sudah sediakan kumpulan mod bus simulator Indonesia termasuk livery bussid yang keren juga pastinya.

Buat kamu yang baru main, ada juga tutorial game bussid seperti cara pasang mod, livery dan lain sebagainya yang bisa kamu baca Di bawah, tapi kalau sudah tahu bisa skip saja tutorialnya, silakan langsung pilih dan download kumpulan mod saja.

Download Mod Bus Simulator Indonesia Terbaru

Perlu diketahui yang namanya Mod di game bussid itu ada 2 yaitu mod premium dan yang gratis, nah di bawah ini versi gratis, tapi jangan salah kualitasnya juga oke banget, memang kebanyakan bussid mania memang pakainya mod gratis sih.

Untuk jenisya yang paling populer yaitu mod truck dan bus, dan apabila tertarik download saja koleksinya, link ada di bagian bawah ya.

Mod Truck

Untuk kendaraan truck admin bisa katakan justru mod bussid truck inilah yang paling banyak dicari dibanding mod bus meskipun namanya bus simulator Indonesia, daftar mod truck terbaik dan terpopuler diantaranya:

  1. Truck canter.
  2. Truck livery tawakal.
  3. Truck fuso muatan berat.
  4. Truck hino 500.
  5. Truck full strobo dan full anim.
  6. Dan masih banyak lagi.
download mod bus simulator APK
ini contoh beberapa mod truck saja.

Mod Bus

Seperti nama gamenya “Bus Simulator” sudah pasti kita bisa menggunakan berbagai kendaraan bus di game ini. Mod inilah yang stocknya paling banyak di internet karena seperti yang kita tahu kalau Bus yang ada di Indonesia di dunia nyata memang ada banyak jenisnya seperti Bus Sinar Jaya, Bus Sudiro Tungga Jaya, Bus Harapan Jaya dan lain sebagainya.

Bagi kamu yang suka dengan dunia Bus pasti tahu dong, nah kamu bisa memakai bus kesukaan kamu di dunia nyata untuk dipakai sebagai kendaraan andalan di game bussid.

Beberapa mod bus yang paling terkenal di game ini diantaranya:

  1. Bus JB3 (Jetbus 3).
  2. Bus Double Decker.
  3. Bus Scania.
  4. Bus Jadul/Lawas.
  5. Bus type Racing dan full strobo.
  6. Dan lain sebagainya.
Mod bus simulator indonesia terbaru
ini contoh beberapa mod bus saja.

Jika tertarik download mod bus dan truck diatas bisa langsung saja kunjungi website resminya dengan mengunjungi link=> Download Mod Bussid Terbaru.

Tambahan: Untuk kamu yang mau koleksi game offline versi mod yang seru untuk dimainkan di android, bisa cek dan download di postingan Pewarta-Indonesia.com sebelumnya yaitu: Game Mod Offline.

Cara Dapat Uang di Bus Simulator

Sama seperti game lain, di game Bussid ini kita juga bisa mengumpulkan uang yang nantinya bisa kita gunakan untuk beli item premium berupa Vehicle Premium yang super keren di menu “Toko“.
Harganya lumayan yakni diatas 1 Juta.

Kenapa harus beli item kendaraan premium toh sudah ada MOD BUSSID Terbaru? Karena perlu diketahui, apabila kamu akan memainkan mode Multiplayer, maka kamu tidak akan bisa memakai Mod Vehicle Bussid, harus pakai kendaraan yang disediakan default, kalau tidak mau versi default yang tampilannya ala kadarnya, harus pakai yang versi premium.

Nah lalu bagaimana nih cara mendapatkan uang di Game Bussid? Mudah kok, cukup mainkan mode play “narik” sesering mungkin dari kota ke kota, semakin jauh maka semakin besar potensi penghasilanmu.

Nah saran admin kalau mau narik, usahakan jangan pakai Mod Bussid dulu, pakai bus default bawaan Gamenya karena ada beberapa mod Vehicle yang pas dipake buat narik itu jumlah penumpangnya dibatasi, jadi nanti hasilnya tidak akan maksimal.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan uang di Game Bussid dengan cara lain kok, Yakni dengan menggunakan “Ceperan”.

Fitur ini bisa kamu lihat di halaman beranda di bagian atas kiri, pilih icon + di samping username dan juga total uang.

Setelah itu kamu bisa pilih “Ambil” jika tersedia, kalau habis berarti tidak bisa, harus nunggu beberapa waktu. Intinya sih sering-sering cek ceperan saja, lumayan kok kadang bisa dapat 10 Ribu sekali ceperan.

Semakin sering memanfaatkan fitur “Ceperan” ini maka lama-kelamaan akan membuat uang kamu di Game Bussid bisa bertambah banyak.

Lah saya capek, gimana dong? Adakah cara yang tidak ribet selain harus narik dan memanfaatkan ceperan? Ada, yakni kamu harus download Game Bussid versi MOD Unlimited Money namun admin sendiri tidak menyarankan karena tentu saja rawan hangus akun game bussid kamu nantinya.

Itulah informasi dari admin seputar mod bus simulator indonesia, semoga bisa membantu dan bermanfaat ya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA