by

Mengenal Content Placement? Pentingkah untuk Bisnis

KOPI, Jakarta – Dalam dunia bisnis agar produk atau layanan yang kita tawarkan bisa di kenal oleh banyak orang. Salah satunya ialah dengan cara iklan baik melalui situs (website) berupa content placement, maupun media masa seperti koran dan sejenisnya. Tapi di zaman milenial ini pengguna internet semakin banyak. Jadi tak heran mereka lebih memilih untuk memasarkan atau mengenalkan produk melalui internet.

Lantas, apa sih content placement? dan pentingkah untuk bisnis. Sekilas pengertian placement dalam bahasa inggris ialah “penempatan”. Jadi content placement adalah suatu penempatan dalam hal penataan ulasan atau konten yang tepat dan tertarget.

Bahkan ada pula content placement website yang menyediakan tawaran untuk kerjasama dengan pebisnis dalam hal memasarkan atau mengenalkan produk maupun layanan mereka.

Konsep kerja sama yang di ambil juga sangat menguntungkan untuk kedua belah pihak alias simbiosis mutualisme. Sehingga tak heran cara pemasaran produk itu begitu efektif, dengan catatan website atau blog itu memiliki banyak sekali pengunjung atau visitor setiap harinya.

Untuk harga CP yang di banderol juga relatif tergantung dari jenis layanan atau produk yang di kenalkan serta target pasar yang di inginkan. Biasanya berlabel mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 750 ribuan. Berikut manfaat yang akan anda dapatkan ketika pakai jasa content placement dari Indovaganza.com

Manfaat Content Placement Untuk Pebisnis

Harga Relatif Murah

Murah ini maksudnya ialah anda cukup membeli cuma sekali saja, untuk setiap produk atau layanan yang anda tawarkan. Berbeda dengan iklan di internet yang mana ada biaya yang di keluarkan secara terus menerus. Kalau tidak ada anggaran tentunya iklan ada tidak akan di tampilkan.

Untuk itulah harga placement SEO bisa di bilang sangat murah. Bahkan lebih murah dari content review. Selain itu anda juga akan mendapatkan backlink permanen sampai website tersebut punah.

Tidak Ada Batasan Waktu

Perlu anda ingat baik-baik bahwa kerjasama content placement ini tidak ada batasan waktu, jadi promosi anda akan tetap ada di website tersebut sampai kapanpun.

Berbeda dengan sebuah iklan banner yang mana ada jangka waktu promosi sampai persyarakat dari media yang bersangkutan dan tentunya terikat oleh waktu. Bayangkan enak mana?

Mendapatkan Backlink

Untuk poin ini berlaku apabila bisnis yang anda kelola memiliki website. Jadi dengan memesan jasa content placement anda akan sekaligus mendapatkan backlink berkualitas terbaik. Lantaran, backlink atau BL sendiri merupakan strategi off-page SEO yang sangat bisa di andalkan dalam memenangkan persaingan SERP (Search Engine Result Page) di mesin pencarian mulai google, yahoo, bing dan sejenisnya.

Website Berkualitas

Adapun situs atau website yang kami tawarkan dalam hal jasa content placement Indonesia sangatlah berkualitas baik dari segi SEO dan lainnya. Meski sebenarnya kami sudah mendapatkan pasif income melalui iklan contohnya adsense dan lain-lain.

Kesimpulan

Bisa di simpulkan bahwa sebenarnya jasa content placement untuk bisnis sangatlah penting sekali, selain itu harga yang di tawarkan relatif terjangkau dan sifatnya permanen serta tidak terikat waktu lamanya promosi. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA