by

Marzuki Terima Reward Dari Ketua Tim Pemenangan

KOPI, Musi Rawas – Janji Ketua umum tim pemenangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Mura, Hj Ratna Mahmud-Hj Suwarti, H Ibnu Amin akan memberikan bonus bagi warga dan tim yang menangkap dan melaporkan dugaan money politik dibuktikan.

Terbukti Marzuki warga Desa Muara Kati yang berhasil menangkap dugaan money politik di Desa Muara Kati Baru 1, Minggu (08/11/2020) malam menerima reward dari Ketua Tim, H Ibnu Amin yang diwakilkan oleh Wardi.

“Saya menyerahkan bonus pada Marzuki senilai Rp 1 juta, ini sebagai bentuk penghargaan tim pemenangan bagi warga yang berani menangkap dugaan money politik,” jelas Wardi.

Selain menyerahkan bonus, Wardi juga menghimbau pada warga Kabupaten Mura yang ada di 14 kecamatan untuk menolak politik uang. Sebab ia beranggapan uang tak mampu membeli masa depan Kabupaten Mura lima tahun kedepan.

“Mari sama-sama kita tolak politik uang, untuk itu warga yang mendapati kandidat bagi-bagi uang jangan takut untuk melapor atau bahkan ikut menangkapnya. Ini pembelajaran politik yang tidak baik, jangan mau gadaikan nasib Kabupaten Mura hanya karena uang yang tidak seberapa,” tambahnya.

Sementara Marzuki merasa bersyukur jerih payahnya menangkap dan melaporkan dugaan money politik di apresiasi.

“Memang bonusnya tidak seberapa tetapi ini sebagai contoh kalau ketua tim ikut menghargai perjuangan kita dilapangan,” tambahnya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA