by

Mantan Wakil Bupati Sampaikan Program Pro Rakyat Ramah-Berarti

KOPI, Musi Rawas – Tim keluarga pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas nomor urut 1, Hj Ratna Machmud- Hj Suwarti (Ramah-Berarti) berdialog dengan masyarakat Desa Sukakarya, Kecamatan STL Ulu Trawas Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Mantan Wakil Bupati Musi Rawas era Bupati H Ridwan Mukti, Ratnawati Ibnu Amin memimpin sosialisasi visi dan misi serta program unggulan Ramah-Berarti.

Ratnawati Ibnu Amin menyampaikan kepada masyarakat bahwa Ramah-Berarti memiliki visi dan misi serta program realistis dan pro rakyat yang bisa diwujudkan dalam satu periode kepemimpinan.

“Saatnya kita dukung Ramah-Berarti yang akan berjuang membawa perubahan Kabupaten Musi Rawas kearah lebih baik dengan program-program yang dibutuhkan masyarakat kecil,” kata istri Ibnu Amin itu.

Ratnawati mengajak warga Sukakarya untuk mendukung Ramah-Berarti dengan mencoblos nomor 01 pada 9 Desember 2020. “Musi Rawas harus berubah lebih baik dari sekarang, itu akan terwujud jika kita memenangkan Ramah-Berarti,” pungkasnya. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA