by

Mampu Buktikan MP, Tim Dulur 01 Siapkan Hadiah Mobil

KOPI, Musi Rawas – Tim Dulur Ramah-Berarti siap memberikan satu unit mobil bagi masyarakat di Kabupaten Musi Rawas yang mampu membuktikan tindakan money politic (MP) selama berlangsung proses tahapan Pilkada Musi Rawas.

Ketua Tim Dulur Ramah Berarti, Thamrin Hasan mengungkapkan langkah ini merupakan bentuk apresiasi tinggi dari tim bagi masyarakat yang mendukung nilai-nilai demokrasi.

“Jadi kita ingin demokrasi berjalan sesuai yang diharapkan semua pihak. Pilkada aman dan damai tanpa diciderai oleh money politik atau hal lain yang merusak dan mengganggu Pilkada,” tegas Thamrin.

Ia memastikan, hadiah mobil ini bukan hanya iming-iming, tapi syaratnya harus memang dapat membuktikan adanya tindakan money politik.

“Jadi setelah ditangkap, pelaku pasti akan diproses oleh pihak berwenang. Jika terbukti, hadiah mobil akan kami berikan bagi siapa saja yang menangkap pelaku money politik tadi,” tambah Thamrin.

Namun, dirinya tetap berharap kepada seluruh jajaran Tim Dulur Ramah Berarti yang solid memenangkan pasangan calon no 01, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti, untuk tetap menjaga marwah demokrasi dimanapun dan apapun bentuk kegiatan yang dilakukan.

“Saya sampaikan terus, kalau bukan kita yang memberikan contoh agar pesta demokrasi ini sesuai harapan masyarakat banyak, lalu siapa lagi?. Kita wajib memberikan edukasi politik yang baik untuk masyarakat,” pungkasnya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA