by

Download Livery Bussid Terlengkap Bus Simulator Indonesia

KOPI, Jakarta Livery Bussid adalah file gambar (PNG) yang berfungsi untuk mengganti tampilan pada Mod atau kendaraan yang digunakan di game Bus Simulator Indonesia buatan Maleo. Game asli anak bangsa ini sekarang memang sangat populer sekali karena di google play store saja sudah mencapai 50 juta lebih pengguna dengan rating yang baik.

Game ini hadir dengan kualitas 3D serta fitur yang keren banget untuk sebuah game simulasi kendaraan, bisa juga dimainkan secara offline ataupun online. Nah agar memainkan game bussid semakin enjoy dan tidak bosan, kamu bisa download livery bussid sesuai keinginan. Sebenarnya kamu sendiri juga bisa bikin livery sendiri menggunakan adobe photoshop asal kamu punya template liverynya.

Tapi kalau tidak mau ribet bisa download saja livery yang sudah jadi, ada beberapa pilihan livery bus simulator Indonesia diantaranya:

Livery Bussid SHD dan Livery HD (Bus)

Super High Deck atau SHD merupakan salah satu type BUS yang saat ini populer, Bus masa kini yang pastinya sering kita jumpai di berbagai kota, Bus SHD biasanya ada yang type Jetbus 3, ada juga yang Jetbus 3+.

Nah untuk kamu pecinta game Bussid dan suka Mod Bussid Bus SHD, kamu bisa mempercantik tampilan MOD Bussid kamu dengan koleksi Livery Bussid SHD yang akan admin share kali ini.

Selain SHD, ada juga Livery HD. Livery type HD yang merupakan singkatan dari High Deck, bus HD adalah bus yang bagian kepala (kaca depan) hanya 1 saja, berbeda dengan bus SHD yang kaca depannya terbagi menjadi 2.

livery bussid shd dan livery bussid hd
contoh beberapa livery bus

Download=> Kumpulan Livery Mod Bus << Total ada ratusan Mod + Livery keren SHD dan HD.

Baca Juga Berita Terbaru Januari 2021: Cara Mengubah Kuota Belajar Menjadi Kuota Utama.

Di dunia nyata, kita masih sering melihat Bus type HD ini, tentunya kamu juga bisa menggunakannya saat main game bus simulator Indonesia. Livery seperti ini tidak kalah kok dari livery SHD dari segi jumlah pencarinya atau kepopulerannya.

Livery Bussid Truck

Meskipun tidak sebanyak livery untuk vehicle Bus, tetapi bagi kamu yang ingin ganti livery truck juga bisa banget kok, silakan download livery truck bussid yang ada dibawah ini, paling banyak sih truck canter, tapi ada juga jenis lainnya.

Kualitas livery dibawah ini tidak perlu diragukan lagi karena format PNG Jernih jadi pas banget deh untuk kamu yang peduli tampilan vehicle kamu biar makin keren dan bagus.

Dibawah ini ada livery yang sudah included (terpasang) di MOD vehicle, ada juga yang terpisah antara mod dan livery, sudah tahu kan ya cara pasangnya?.

livery bussid truck
contoh beberapa livery truck.

Download=> Kumpulan Livery Mod Truck << Total ada Ratusan Livery + Mod Truck keren.

Kalau belum bisa lihat tutorialnya ada juga kok langkah menggunakan livery di game bussid, cek juga postingan Pewarta-Indonesia.com lainnya=> Download Mod Bussid.

Cara Download Livery Bussid dan Menggunakannya

Siapkan :

  • File mod bus simulator yang mau dipakai.
  • File Livery yang formatnya itu .PNG dan pastikan gambar jernih agar hasilnya bagus.
  1. Setelah itu pastikan juga MOD vehicle yang diinginkan sudah kamu pakai, cara pasang MOD juga mudah kok, tinggal copy file MOD BUSSID dan paste ke folder “Internal/Bussid/Mods/Disini…
  2. Setelah mod terpasang tinggal buka game, lalu pilih “Garasi”, cari mod pilihan dan klik “Pakai”.
  3. Setelah itu perhatikan pada icon-icon di bagian atas kendaraan, disitu ada icon yang bergambar seperti “Cat warna”.
  4. Pilih icon tersebut lalu akan muncul menu di sebelah kiri, silakan import file Livery-nya.
  5. Pilih “Unggah berkas” lalu cari deh file Livery yang sudah kamu download pastinya.
  6. Jika sudah import tinggal pilih “Pasang”.
  7. Tunggu sampai selesai dan kalau sudah maka tampilan MOD Bussid kamu akan langsung berubah.

Tinggal mainkan gamenya deh.

Bagaimana? semoga suka dengan kumpulan Livery Bussid yang admin bagikan diatas ya, jangan lupa share postingan ini juga.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA