by

Liliyani Ajak Masyarakat Mura Cetak Sejarah Baru di Sumsel

KOPI, Musi Rawas – Sosialisasi program pro rakyat terus dilakukan tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Musi Rawas nomor urut 1, Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti. Seolah tanpa kenal lelah, Hj Liliyani Purnama Ratu, salah seorang tim kampanye nomor urut 1, door to door turun ke lapangan untuk menarik simpati dan dukungan masyarakat.

Tak hanya menggandeng kaum emak-emak, para lelaki pun ikut serta pada sosialisasi tersebut. Senin (16/11/2020) Liliyani Purnama Ratu turun ke desa-desa dalam wilayah kecamatan Jayaloka dan Sukakarya yakni di Desa Donorejo, Ngestiboga dan Bangun Rejo.

“Ibu-ibu, bapak-bapak, Kabupaten Mura butuh sosok pemimpin yang mampu membangun daerah kita ini menjadi lebih baik, dengan program-program pro rakyatnya,” tegas Liliyani sembari mengajak masyarakat memilih nomor urut 1 sekaligus menjelaskan sembilan program pro rakyat pasangan Ramah Berarti.

Sembilan program tersebut antara lain sekolah dan seragam gratis, bantuan satu ambulance satu desa, bantuan untuk Ponpes dan rumah Tahfiz, jalan dan jembatan mulus satu periode, bantuan alat berat untuk tiap kecamatan, santunan bagi warga yang meninggal, dan berobat gratis.

“Sembilan program pokok Ramah-Berarti semuanya pro rakyat, untuk itu jangan lupa 9 Desember 2020 nanti coblos nomor 1. Kita cetak sejarah baru di Sumsel dengan mengantarkan pasangan perempuan memimpin Kabupaten Mura lima tahun kedepan,” tambahnya. (*)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA