by

Liliany: Masyarakat Optimis Ramah-Berarti Menang

KOPI, Musi Rawas – Kunjungan tim pemenangan pasangan calon (paslon) nomor urut 01, Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti ke Desa Lubuk Besar dan Desa Simpang Gegas Kecamatan TPK, menambah keyakinan tim bahwa kemenangan Ramah-Berarti kian dekat.

Pasalnya, geliat perubahan kian tak terbendung dari arus bawah dibuktikan dengan antusiasnya masyarakat yang menginginkan paslon 01 menang dalam Pilkada serentak, 9 Desember nanti.

Menurut Liliany Purnama Ratu, masyarakat sepakat dan solid memenangkan Ramah- Berarti, karena program-program yang ditawarkan tersebut dinilai berpihak kepada kepentingan masyarakat.

“Ini yang membuat masyarakat menginginkan Ramah-Berarti jadi Bupati dan Wakil Bupati periode lima tahun kedepan. Masyarakat optimis, pasangan duo srikandi akan menang dalam Pilkada kali ini,” tegas Liliany. 

Ia memastikan, kondisi riil di masyarakat hingga saat ini mayoritas menginginkan adanya perubahan, baik di bidang pembangunan, pendidikan serta ekonomi.

“Mereka sepakat memilih pemimpin yang memiliki visi misi jelas serta program-program yang rasional,” pungkasnya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA