by

LA NKRI Banten Kunjungi Yayasan Permata Kreasi Banten

KOPI, Banten – LA NKRI (Loyalis Anak Negara Kesatuan Republik Indonesia) mengadakan kunjungan ke Yayasan Permata Kreasi di Kampung Sampit, Sepatan, Banten dan juga masyarakat di sekitar Yayasan, Minggu, 16 November 2020.

Adapun Kunjungan LA NKRI kali ini bertema LA NKRI Peduli dan didukung oleh LA NKRI Hongkong yang di ketuai Suyanti dan organ relawan Sayap Nusantara. Kunjungan LA NKRI ke Yayasan Permata Kreasi kali ini untuk memberikan bantuan moril, semangat dan yang dibutuhkan oleh Yayasan yaitu berupa uang tunai, sembako, vutamin C dan susu serta akan menyusul bantuan berupa alat-alat tulis buat anak yatim -piatu yang ada di Yayasan ini.

LA NKRI Banten dipimpin Santo dan Bun Hon terlihat sangat bahagia dan gembira bisa berkumpul dengan anak- anak yatim piatu di Yayasan Permata Kreasi ini. Turut hadir dalam kunjungan LA NKRI kali ini yaitu Ketua Umum LA NKRI Wikan Selur, Wakil Ketua Umum Alfonsus, Humas Tomy Rusmandani, Sekjen John Miduk Sitorus, Bendahara Umum Sarman Harlen Siagian, Yuliani dan Suparlan.

Wikan Selur Ketua Umum LA NKRI yang ditemui oleh awak media di sela-sela kunjungannya mengatakan bahwa LA NKRI lahir untuk memperjuangkan rakyat kecil. “LA NKRI lahir untuk memperjuangkan rakyat kecil dan semampu kami akan terus bergerak di basis masyarakat,” kata Wikan dengan semangat.

Senada dengan itu John Miduk Sitorus mengatakan bahwa kegiatan seperti ini menjadi basis pergerakan LA NKRI. “Kegiatan seperti ini menjadi basis pergerakan LA NKRI untuk pengabdian masyarakat,” ucap John yang menjabat sebagai Sekjen di LA NKRI ini.

Pada kesempatan yang sama, pewarta media ini juga mewawancarai Humas LA NKRI yaitu Tommy Rusmandani yang mengatakan bahwa LA NKRI akan terus bergerak. “Kami akan terus bergerak di masa pandemi Covid-19 ini untuk memberi kesadaran bagi masyarakat pentingnya memakai masker dan menjalankan protokol kesehatan,” ungkapnya dengan mimik muka serius.

Sementara Wakil Ketua Umum LA NKRI Alfonsus Lienardy sebagai inisiator acara mengatakan bahwa di daerah Sepatan banyak warga yang kurang mampu. “Di daerah Sepatan ini banyak warga masyarakat yang kurang mampu, sehingga kami tergerak untuk menjalin kerja sama dengan Yayasan Permata Kreasi dengan ketua Bedah Komalasari,”tutur Alfonsus.

Sementara bendahara umum LA NKRI Sarman Harlen Siagian mengatakan bahwa LA NKRI punya komitmen untuk terus bergerak untuk rakyat kecil.

“LA NKRI berkomitmen untuk terus bergerak bagi rakyat kecil,” tutup Sarman dengan wajah yang bahagia. (*)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA