by

Kemeja Unik Dufan di Luncurkan Sambut Hari Pahlawan

KOPI,Jakarta- Dunia Fantasi atau biasa dikenal sebagai Dufan yang menjadi destinasi favorit masyarakat Indonesia merupakan salah satu wahana yang dimiliki oleh Ancol. Tempatnya yang penuh dengan wahana seru selalu mampu membawa kegembiraan bagi pengunjung Dufan. Tidak terasa, perjalanan panjang Dufan dan pengalaman banyak orang sudah menginjak 35 tahun pada Agustus 2020 lalu. Untuk merayakannya, Dufan berkolaborasi dengan Muchiis “Muklay” Fachri meambuat merchandise limited edition berupa kemeja unik yang sarat akan makna perjalanan Dufan dalam memberikan banyak warna kepada masyarakat selama ini.

Mengapa memilih Muklay? Selain karena Mukiay merupakan visual artist yang masuk ke dalam kategori Forbes Indonesia 30 under 30, dengan meluncurkan Merchandise edisi spesial Dufan x Muklay, Ancol ikut dalam gerakan nasional dalam mendukung pelaku UMKM untuk sama sama bangkit dan berjaya di negeri sendiri.

Dan bertepatan pada bulan Nopember dimana masyarakat Indonesia memperingati Hari Pahiawan untuk. menghargai jasa serta perjuangannya dalam memerdekakan dan memajukan Indonesia, maka Ancol akan meluncurkan kembali kemeja Dufan x Muklay mulai 17 Nopember 2020. Hal ini sejalan dengan tujuan Anco) uniuk turut serta memajukan perekonomian indonesia melalui UMKM sekaligus menghargai serta mendukung karya seni dari seniman lokal Indonesia.

“Dengan adanya kolaborasi Dufan x Muklay ini kami harapkan bisa menjadi gerakan untuk mendorong masyarakat menjadi Pahlawan Negeri dengan membeli produk lokal yang dirancang oleh seniman kenamaan asli Indonesia, serta dengan desain yang sarat akan warna warni Dufan sebagai salah satu destinasi kebanggaan Indonesia pula,”ujar Reynon Vigor Adi Sukma, Vice President Dunia Fantasi Ancol.

Selain dapat dibeli di Merchandise Station yang ada di dalam Dutan, Ancol juga menggandeng Tokopedia yang merupakan aplikasi karya anak bangsa untuk memperluas penjualan Merchandise Dufan x Muklay secara daring/online. Karena limited edition.

#BeliKreatifLokal dan #BanggaBuatantndonesia. #ancolbersamauntuksemua

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA