by

Kehadiran Samsung Galaxy A 51 dan A 71 Bikin Konten Video Awesome Makin Optimal

KOPI,Jakarta- Samsung Electronics Indonesia (SEIN)
‘Be A Creator, Be Awesome You’, tema dari Galaxy Creator Workshop yang membahas bagaimana cara mengoptimalisasi konten video pengguna Galaxy A series, agar bisa menjadi content creator yang menghasilkan video yang lebih awesome. SEIN berbagi pengalaman mengoptimalkan Galaxy A51|71 untuk membuat vlog yang awesome, ditambah dengan pemahaman analisis dan trend vlog, disertai dengan tips dan trik membuat konten awesome.

“Selama masa pandemi, sebuah survey menunjukan konsumsi masyarakat Indonesia membaca konten meningkat tajam sebanyak 78%, konsumsi menonton video streaming 76% dan 70% lebih sering menonton LIVE video dibanding sebelum masa pandemi. Perubahan ini tentunya dapat menjadi peluang emas bagi para creator untuk membuat konten yang awesome. Dengan mengikuti Galaxy Creator Workshop melalui aplikasi Samsung Member, pengguna Galaxy A series dapat mengoptimalkan smartphoneGalaxy A miliknya dan mengambil momen ini untuk membuat konten yang lebih awesome di sosial media,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Setelah menjadi content creator, tentunya perlu memahami bagaimana konten kamu selalu menarik dan menjadi inspirasi orang yang menontonnya. Mulailah memperhatikan demografi audiens kamu dengan memahami data mulai usia, gender, dan letak geografis merupakan elemen penting yang sudah tersedia misalnya di YouTube Analytics. Kamu bisa menggunakan hasil analisis ini untuk menentukan kepada siapakah selanjutnya videomu akan ditargetkan. Nilai ini juga berguna untuk melihat siapa saja yang tertarik dengan topik video yang kamu unggah.

Dengan Quad camera pada Galaxy A51 dan A71. “Saya dapat mengempower kebutuhan untuk membuat konten video, karena banyak fitur yang bisa kita eksplorasi lagi untuk menghasilkan konten yang awesome. Fitur Super steady yang disediakan di Galaxy A51 dan A71 membuat kita lebih efisien Dengan satu smartphone Galaxy A51 atau A71 saja, kita dapat melampaui batas-batas yang ada seperti misalnya mengurangi guncangan dengan Super Steady, mengambil landscape yang luas dengan Ultra-Wide, sampai mendapatkan stok foto macro yang sangat detail. Dan yang terakhir saran dari saya, jadilah content creatoryang konsisten dalam membuat konten dan jaga orisinalitas supaya kamu tetap stand out dan makin banyak views nya,”ujar Glenn Prasetya, Content Creator.

Dengan beragam fitur dan teknologi terbaik yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A51|A71 seperti teknologi quad camera, prosesor berperforma tinggi dan baterai berkapasitas besar, hal ini menjadi sangat penting untuk mendukung para Galaxy users yang ingin meningkatkan kualitas konten video mereka. Dengan Galaxy Creator Workshop, jadilah seorang creator dan diri yang lebih Awesome #WithGalaxy.Pengguna smartphone Samsung Galaxy A series dapat bergabung dalam GCW dengan mendaftar melalui aplikasi Samsung Member, sebuah aplikasi untuk para pengguna smartphone Samsung Galaxy dan produk Samsung lainnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA