by

Jurnalis Metro TV Meninggal karena Kecelakaan Lalu Lintas

KOPI, Jakarta – Jurnalis Metro TV Isfan Harun Ramadhan meninggal akibat kecelakaan di Jalan Raya Bekasi Kilometer 26, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur. Korban sudah dievakuasi petugas. “Iya benar, ada kecelakaan di Ujung Menteng. Sudah ditangani,” kata Kapolsek Cakung Kompol Satria kepada Medcom.id, Minggu, 22 November 2020.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agus Achrianto menjelaskan korban yang mengendarai motor merek Vespa dengan pelat nomor B 4134 H menabrak truk bermuatan sampah. Truk dengan pelat nomor B 9712 TOQ itu berhenti untuk mengangkut sampah.

“Sesampainya di depan PT. Toshiba kendaraan sepeda motor Vespa tersebut oleng ke kiri lalu menabrak bagian belakang kendaraan truk,” jelasnya.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Korban meninggal di lokasi kejadian. Jenazah sempat dievakusi ke RSCM. Kemudian Almarhum dibawa ke rumah duka di Perumahan Alinda Kencana Blok M14 Nomor 5, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara.

Isfan menjadi wartawan Metro TV sejak November 2018. Sosok pria kelahiran Jakarta, 30 Januari 1997, itu dikenal sebagai pribadi yang ramah, cekatan, dan jiwa militansi kuat sebagai jurnalis televisi.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA