by

HP Gaming Realme Terbaik – Rekomendasi Terbaru

KOPI, Jakarta – HP Gaming Realme Terbaru yang paling banyak dicari bisa kamu temukan daftarnya di bawah ini. Realme merupakan salah satu brand smartphone yang saat ini banyak dicari orang.

Realme merupakan sub brand dari OPPO Smartphone yang tentu saja kualitasnya tidak perlu diragukan lagi mengingat OPPO sendiri sudah lama Eksis di pasaran. Yang terbaru, Realme baru saja melaunching Realme 7 dan Realme I7 yang mempunyai spesifikasi gahar dan bisa dikatakan seri tersebut juga menjadi salah satu HP Gaming Realme terbaik 2020.

Dalam memilih smartphone tentu ada banyak hal yang dipertimbangkan mulai dari harga murah misal ingin cari smartphone harga 1 jutaan, 2 jutaan dan lain sebagainya. Namun tetap saja kita harus detail mengetahui spesifikasi dari ponsel atau smartphone yang ingin kita beli, salah satu caranya yakni dengan mempertimbangkan untuk apa smartphone kita nanti, untuk gaming kah? Untuk keperluan editing foto dan video kah?.

Nah kali ini admin akan membagikan referensi apa saja Merk HP Realme yang bagus untuk game mengingat Gaming sekarang ini menjadi aktivitas yang bisa dibilang dilakukan oleh semua pengguna smartphone (untuk kamu yang lagi cari game seru bisa baca infonya: Game Mod Offline Terbaru)

Catatan! Untuk harga admin hanya menyertakan range harganya saja, bukan harga tepat karena kalau harga tepat pasti suatu saat akan menurun jadi mending admin kasih info kisaran harganya saja.

HP Gaming Realme Murah Mulai 1 Jutaan – 2 Jutaan

  1. realme c15
  2. realme xt
  3. realme x3
  4. realme 5 pro
  5. realme c2
  6. realme 6
  7. realme 3 pro
  8. realme c11

Itu daftarnya ya, nah dibawah ini ada review harga dan spesifikasi dari kumpulan merk HP Realme diatas, yuk simak ulasannya!.

Realme C15

(Harga 2 Jutaan) Bisa dibilang sampai bulan ini, HP Realme C15 merupakan seri Realme yang paling banyak dicari, hal ini tidak lepas dari spesifikasinya yang menarik dan memang dirilis belum lama ini.

realme c15

Smartphone ini dibekali daya baterai super besar 6000 mAh yang tentu saja akan sangat berguna jika penggunaanya untuk bermain game.

Realme ini menyediakan 2 varian dengan 3 GB RAM/ 4 GB RAM dan untuk chipset mengandalkan Helio G35 serta didukung CPU Octa Core 4×2.3 Ghz Cortex A-53 dan 4×1.8 Ghz Cortex-A53.

Untuk kekurangan mungkin ada pada kamera yang tidak terlalu bagus karena hanya 13 MP saja namun untuk performa gaming admin rasa ponsel ini sudah bagus.

Realme XT

(Harga 3 Jutaan) Kalau HP Gaming Realme ini sudah cukup lama dirilis, jadi sekarang harga barunya kemungkinan sudah turun cukup drastis. Jika kamu mencari HP Realme yang cocok untuk gaming maka Realme XT bisa dibilang menjadi pilihan yang tepat.

HP Gaming Realme - XT

Ponsel ini memiliki varian RAM 4-8 GB RAM dengan dapur pacu gahar Qualcomm Snapdragon 712 dan yang tidak kalah penting, memori internal HP ini besar karena ada yang 64 GB sampai 128 GB, jadi memang cocok banget untuk kamu yang suka game.

Bicara kekurangan mungkin ada pada baterai ya, karena tidak seperti Realme C15, daya baterai dari Realme XT ini hanya 4000 mAh saja tapi menurut admin baterai segini sudah bisa dibilang bagus sih.

Baca juga: game offline action terbaik di android.

Realme X3

(Harga 6 Jutaan) Sama seperti seri C15, Realme X3 juga belum lama dilaunching masih baru-baru ini. Keunggulan smartphone ini ada pada RAM yang memiliki varian 6/8 GB RAM beserta snapdragon 855 jadi memang gahar, selain itu ukuran layarnya juga besar 6.6 inchi.

realme x3

Dan yang tidak kalah penting, slot memori internal sebesar 128 GB semua. Selain untuk gaming, HP Realme ini juga pas untuk kamu yang suka foto-foto karena dibekali kamera 64 MP.

Untuk kekurangan yaitu tidak adanya Slot memori eksternal, tapi dengan kapasitas 128 GB memori admin rasa sudah sangat cukup ya untuk menampung file di ponsel.

Realme C11

(Harga 1 Jutaan) Terakhir, ada HP Realme C11 yang bisa kamu pilih untuk kebutuhan gaming kamu, Kalau dari segi performa memang tidak bagus banget karena hanya 2 GB RAM saja tapi dengan adanya baterai 5000 mAh admin rasa sudah menjadi angin segar untuk kamu yang suka main game.

HP ini memang bisa dibilang kelas low dari realme, namun keunggulan lain yakni ukuran layarnya besar 6.5 inchi serta kameranya juga bagus 13 MP.

HP Gaming Realme 1 jutaan ini pas untuk kamu yang budgetnya memang tidak tinggi.

Itulah beberapa HP Gaming Realme 2020 yang bisa admin bagikan ya, kenapa admin sebut yang paling populer? karena admin sudah research di pencarian google kalau daftar HP diatas memang paling banyak dicari, namun masih banyak kok HP Realme yang bagus lainnya pastinya ya. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA