by

Hotel Teraskita Berikan Program Promosi di Masa PSBB Transisi

KOPI, Jakarta – Nafas segar kembali bagi industri Perhotelan di Jakarta dengan diperpanjangnya PSBB Transisi di bulan November ini. Melihat itu Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam kembali agresif untuk membidik potensi-potensi pasar baru.

Diantaranya penyelenggaraan acara formal di kantor maupun di rumah, akad atau resepsi dengan pengurangan kapasitas hanya 50% saja dari kapasitas normal dengan protokol kesehatan yang ketat, serta banyaknya signature dish Teraskita Hotel Jakarta yang wajib dicoba oleh khayalak dimasa PSBB transisi ini. Teraskita Hotel merupakan hotel bintang 3 plus yang berlokasi strategis di Jl. MT. Haryono Kav.10A, Jakarta Timur.

Teraskita Hotel mengemas beberapa promo menarik untuk dijadikan pilihan yang tepat dan cerdas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan disertai fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang prima. Salah satunya adalah “Outside Catering Teraskita” hadir bagi Anda yang ingin menghindari kerumunan dan ingin menyelenggarakan acara special secara privat, baik di kantor atau dirumah “Outside Catering Teraskita” siap melayani Anda.

Pelanggan tidak perlu khawatir dengan standar kualitas jasa perhotelan mulai dari rasa makanan dan minuman, pengolahan dan penyajian makanan yang higienis dengan peralatan yang tersanitasi, serta karyawan yang akan stand by selama acara berlangsung siap melayani dengan menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) lengkap. “Paketnya pun sangat terjangkau mulai dari Rp180.000,-net/orang untuk paket Coffee Break atau pilihan Lunch dan Dinner Buffet mulai dari Rp.250.000,-net/orang,” ujar Nancy Fenyapwain selaku Director of Sales & Marketing Teraskita Hotel.

Pihak pengelola Teraskita Hotel telah mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan seperti chaving dish, cuttleries, dan standard dekorasi buffetnya sudah termasuk didalamnya. Para pelanggan dan tamu cukup duduk manis dan fokus kepada acara yang sedang berlangsung.

Lebih lanjut, Nancy menambahkan ada promosi yang lebih special bagi semua pasangan pengantin, dengan paket Intimate Wedding bertema “Yes I Do” di bulan November ini hadir dengan gimmick yang menarik yaitu mendapatkan Angpou Wedding sebesar Rp5.000.000 net langsung diterima bagi pasangan yang telah melakukan booking fee selama bulan ini untuk paket Platinum. Areanya di Seventh Sky Lounge yang berada di lantai 7 dengan view yang menawan dengan area indoor dan outdoor.

Area ini sangat cocok digunakan sebagai tempat Akad atau Holy Matrimony dan menjadi tempat yang sangat tepat untuk melangsungkan resepsi pernikahan dengan konsep “Intimate Wedding” dengan kapasitas 50% dari kapasitan normal 100 orang. Berikut beberapa budget wedding yang ditawarkan oleh Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam dengan package yang variatif sesuai kebutuhan mulai:

  1. Paket Basic Rp 25.000.000 net;
  2. White Rp 30.000.000 net;
  3. Silver Rp 40.000.000 net;
  4. Gold Rp 50.000.000 net;
  5. Platinum Rp 65.000.000 net, masing-masing untuk 100 orang.

Letak lokasi yang sangat strategis yaitu dekat dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, Tol Jagorawi, Cikampek, Wiyoto Wiyono. Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam menjadi pilihan tempat yang tepat untuk menyelenggarakan pernikahan yang dihadiri tamu dari berbagai macam daerah.

Bagi Anda yang suka kongkow atau nongkrong hanya sekedar menikmati pemandangan dari outdoor roof top Canting Restaurant dari lantai 7 ataupun work from hotel sembari mencicipi signature dish hotel yang terkenal dengan ‘Taste of Tradition’ ini. Anda bisa menikmati promo F&B di bulan ini yaitu Bebek Sambel Matah dan Kopi Rawa Geni.

Bebek muda dengan bumbu Spesial Teraskita dan di bakar dengan proses pengasapan, serta disajikan dengan sambal matah Bali dan nasi putih panas ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau hanya Rp65.000 net/ porsi. Sedangkan Kopi dengan sentuhan rempah-rempah nusantara yang berkhasiat untuk menghangatkan tubuh dan meningkatkan sistem imun ini hanya dibrandrol seharga Rp50.000 net/ gelasnya.

Nancy Fenyapwain selaku Director of Sales & Marketing Teraskita Hotel Managed by Dafam juga menyampaikan, “PSBB Transisi sejatinya tidak membuat produktivitas kita menurun, sebaliknya kami ingin memfasilitasi segala kebutuhan para pelanggan dan tamu kami baik penyelenggaraan kegiatan di hotel kami, dikantor atau rumah pelanggan sekalipun dan selalu siap memberikan pelayanan extra dengan sepenuh hati tentunya dengan mengimplementasikan standar prokes Covid-19.”

Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam telah tersertifikasi CHSE yaitu singkatan dari Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment (Ramah Lingkungan) dari Kemenparekraf dan mengantongi ijin resmi persetujuan teknis yang telah dikeluarkan Sudin Parekraf Jakarta Timur. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi (021) 2280 7777 atau WA: 0811-8877-707.

(IKUNG/NJK-RED)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA