by

Golkar Terus Bergerak untuk Menangkan Ratna-Suwarti Pimpin Mura

KOPI, Musi Rawas – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kabupaten Musi Rawas dan Pengurus Golkar Se Kecamatan Mura menggelar konsolidasi internal dalam rangka memenangkan pasangan calon Bupati Hj Ratna Machmud dan Calon Wakil Bupati Hj Suwarti.

Konsolidasi dilakukan, guna memenangkan pasangan nomor urut 1 Ramah Berarti pada Pilkada 9 Desember mendatang. Dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mura, Firdaus Cik Ola dan seluruh pengurus DPD dan Pimpinan partai Golkar Kecamatan.

Ketua DPD Golkar Musi Rawas, Firdaus Cik Ola (FCO), usai pertemuan menjelaskan, rapat konsolidasi dilakukan untuk menyamakan persepsi di internal partai Golkar sehingga seluruh kader satu kata satu gerak bekerja memenangi kontestasi Pilkada.

“Konsolidasi ini untuk memaksimalkan kader partai hingga ke desa-desa bekerja all out, bekerja maksimal dan Golkar optimis bisa memenangkan Pilkada tahun 2020 ini,” ujarnya.

FCO, meminta seluruh pengurus partai Golkar dalam menggalang dukungan masyarakat hendaknya dengan cara-cara yang santun dan menghindari gesekan dengan tim paslon lain.

“Dalam memenangkan Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti, Kader Golkar akan menggunakan cara-cara berpolitik yang santun dan menghindari gesekan-gesekan di bawah, kami partai Golkar sangat optimis dapat memenangkan dan menghantar Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas 2021-2026. Untuk itu, saya meminta kepada seluruh kader Golkar, tim pemenangan maupun relawan untuk menjaga kondisi yang kondusif dan tidak membuat pelanggaran,” pungkasnya. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA