by

Game Poker Online Gratis di Android yang Seru!

KOPI, Jakarta – Game poker online saat ini sangat populer di Android. Banyak sekali aplikasi poker di Play Store yang bisa anda unduh dan mainkan di Smartphone. Pada artikel ini, saya akan mengulas daftar game poker terbaik untuk dimainkan di HP Android agar kamu tidak bosan ketika sedang berada di rumah untuk isolasi mandiri.

Silahkan baca artikel ini sampai habis ya, supaya kamu bisa main game poker di Android yang seru dan menyenangkan.

1. Luxy Poker

Kalau anda ingin bermain poker bersama teman-teman. Anda bisa mencoba aplikasi Luxy Poker yang menawarkan mode permainan multiplayer yang sangat seru.

Di dalam game ini, kamu tidak perlu membuat akun baru karena Luxy Poker menyediakan metode login perangkat yang sangat simpel.

2. Poker Texas Boyaa

Boyaa menjadi salah satu developer game poker android yang sangat bagus dan terupdate karena mereka selalu memperhatikan kenyamanan dan feedback dari para penggunanya.

Maka dari itu, kalau kamu mau main game poker online Android yang keren. Kamu wajib mengunduh aplikasi Poker Texas Boyaa di Play Store.

3. Appeak

Appeak menjadi salah satu permainan poker gratis di Android yang memiliki fasilitas free coin setiap harinya. Jadi kamu tidak perlu takut kalau kalah bermain game ini, pasti kamu diberikan koin pengganti esok harinya.

Dengan begitu, kamu bisa selalu bermain game poker online di HP Android. Oh iya, kamu juga bisa mencoba permainan Bandar Ceme Online jika tertarik game kartu lainnya.

Nah, itulah informasi mengenai game poker android yang sangat seru dan menyenangkan untuk dimainkan bersama. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA