by

Game Online Android Terbaru dan Terbaik

KOPI, Jakarta – Kamu bosan ketika isolasi mandiri di rumah? Udah coba main game online di Android belum? Kalau belum, yuk download permainan online terbaik yang ada di Smartphone untuk menghiburmu agar tidak penat ketika sendirian di rumah.

Pada kesempatan kali ini, prioriteagauche akan membagikan informasi mengenai game online terbaik android yang bisa kamu mainkan secara gratis agar tidak bosan berdiam dirumah. Penasaran seperti apa? Yuk langsung saja simak baik-baik artikel ini.

Rekomendasi Game Online Android Terbaru dan Terpopuler

Saat ini ada banyak sekali permainan yang tersedia di Play Store. Daripada anda bingung memilih salah satunya, lebih baik baca rekomendasi beberapa game online yang tidak membosankan ini.

1. PUBG Mobile

Game PUBG Mobile dikenal sebagai salah satu permainan online android terbaik saat ini yang sangat populer dan digemari masyarakat Indonesia. Permainan ini menawarkan gameplay yang sangat seru dan tidak membosankan karena kita bisa berperang melawan 100 orang secara team atau individual.

Game android ini memiliki kualitas grafis yang sangat baik dan kualitas visualnya juga terlihat sangat asli serta didukung audio dengan kualitas 3D yang bisa membuat kita merasa sedang berada di medan tempur.

2. Call of Duty Mobile

Selain PUBG Mobile, ada game pertempuran lain di Android yang gak kalah menarik nih, yaitu CODM. Permainan ini memiliki tampilan kualitas grafis yang lebih baik dibanding PUBG Mobile. Tak heran jika CODM bisa menyaingi kepopuleran PUBGM.

Maka dari itu, kamu harus memiliki smartphone dengan spesifikasi yang bagus untuk bisa memainkan Call of Duty Mobile dengan lancar tanpa lag. Permainan ini memiliki daya tarik tersendiri dari segi gameplay dibanding permainan lain yang memiliki genre sama.

3. Mobile Legends: Bang Bang

Siapa sih yang gak tahu dengan Game Android Mobile Legends? Permainan ini sangat populer di Indonesia sejak tahun 2017 dan dalam waktu yang singkat, game ini melejit menjadi salah satu game online terbaik di Dunia dengan jumlah pemain yang sangat banyak.

Permainan MOBA di Android ini menawarkan tampilan grafis yang cukup baik sehingga kamu bisa bertarung strategi dengan nyaman dan puas. Di dalam game ini tersedia hero dengan skill yang berbeda-beda, jadi kamu tidak akan merasakan bosan jika bermain mobile legends.

Demikian informasi yang bisa kami berikan mengenai game online android terbaik dan terbaru untuk dimainkan agar seru. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA