by

DPMPTSP Lubuklinggau Raih Penghargaan Investment Award

KOPI, Palembang – Pemkot Lubuklinggau mengikuti kegiatan pameran investasi dan Infrastruktur Daerah (Infrada) Sumsel 2020 yang berlangsung di Palembang Trade Center (PTC), 26-29 November 2020.

Yang membahagiakan, dalam ajang tersebut Pemkot Lubuklinggau melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) sukses meraih juara harapan I Investment Award kategori penyelenggara pelayanan perizinan terbaik Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan dari Gubernur.

Pantauan di lapangan, stand Kota Lubuklinggau sempat dikunjungi Sekda Provinsi Sumsel, H Nasrun Umar dan Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah.

Dari kegiatan ini juga dikenalkan produk asli Kota Lubuklinggau kepada para investor agar tertarik melakukan investasi di Kota Lubuklinggau. (*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA