by

Dihadiri Atase Kepolisian KJRI Hongkong, LA NKRI Hongkong Rayakan Ulang Tahun Ke-3

KOPI, Hongkong, LA NKRI (Loyalis Anak Negara Kesatuan Republik Indonesia) Hongkong merayakan ulang tahun ke-3 bertempat di kediaman salah satu anggota Rumah Pancasila Cellyn sekretariat LA NKRI Hongkong di Tai Shu ha East, yuenlong, NT, Hongkong, Minggu, 22/11/2020. Ulang tahun yang ke-3 LA NKRI Hongkong kali ini dirayakan dengan sederhana namun meriah dan tentu saja dengan tetap melakukan protokol kesehatan dan social distancing Covid-19.

Turut hadir dalam ulang tahun ke-3 kali ini yaitu Perwakilan Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Hongkong Agung Wahyudi, Ketua LA NKRI Hongkong Suyanti, Bendahara Umum Farah Ayesha, Pengurus Ellah Warsilah, serta beberapa rekan dari organisasi lain seperti Rumah Pancasila Hong Kong, LKTN Hong Kong, Sayap Nusantara Hong Kong dan Tim Alpha HongKong.

Di usianya yang masih muda, sudah banyak prestasi yang diraih oleh LA NKRI Hongkong dan juga sudah banyak bantuan kemanusiaan yang diberikan untuk mengatasi bencana alam yang terjadi di Indonesia.

Ketua Umum LA NKRI Hongkong Suyanti mengatakan kepada pewarta media ini melalui jaringan WhatsApp-nya bahwa LA NKRI yang dipimpinnya banyak bekerja-sama dengan organisasi relawan lain dalam hal memberikan bantuan kemanusiaan. “Organisasi LA NKRI Hongkong banyak bekerja-sama dengan teman-teman seperjuangan, serta organisasi relawan lain di Hongkong untuk memberikan bantuan kemanusiaan yang terjadi di Indonesia,” kata Suyanti dengan semangat.

Selain itu juga, LA NKRI Hongkong sambung Suyanti, banyak mengedukasi tenaga kerja Indonesia di Hongkong. “Kami sudah banyak mengedukasi tenaga kerja Indonesia di Hongkong dan Macau bahkan kami bekerja-sama dengan organisasi relawan lain dengan melakukan bimbingan bagi Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) yang di support oleh KJRI dan Kementerian terkait,” urai Suyanti.

Senada dengan itu Bendahara Umum LA NKRI Hongkong Farah Asyesha mengatakan bahwa LA NKRI Hongkong akan terus bergerak. “Kami akan terus bergerak dengan kemampuan kami untuk masyarakat kecil di tanah air,” jelas Farah.

Sementara itu di tempat yang sama, salah satu pengurus LA NKRI Hong Kong Ellah Warsilah mengatakan sedang mengumpulkan donasi bantuan.
“LA NKRI Hong Kong didukung organisasi relawan lain sedang mengumpulkan donasi untuk korban banjir di Cilacap Jawa Tengah,” tutur Ellah Warsilah dengan ramah.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA