by

10 Desain Kolam Renang Minimalis

KOPI, Jakarta – Cuaca hangat serta angin segar tentu membuat kamu pengin berelaksasi selaku kegiatan rutin untuk menganakemaskan diri. Salah satunya langkah yang dapat kamu kerjakan dengan santai di kolam renang serta nikmati air dingin di tengah-tengah teriknya Matahari.

Tetapi, bagaimana bila tempat ada di belakang rumah rupanya terbatas ruangnya untuk membuat tempat berenang? Nah, jangan dibiarkan kebatasan tempat menghentikanmu dari kemauan membuat kolam renang yang kekinian serta trendi.

Desain Kolam Renang

Banyak langkah serta pilihan yang bisa dikerjakan untuk bawa nuansa santai. Berikut ide desain kolam renang minimalis serta cantik dari Jasa perawatan kolam renang Bintaro untuk Anda yang bermimpi memiliki kolam renang dalam rumah!

Above-Ground Pool

Buat kamu yang mempunyai rumah dengan tempat belakang serta berasa malas untuk mengeruk tanah untuk kolam renangmu, karena itu jalan keluar yang bisa dikerjakan dengan membuat above-ground pool.

Kelebihannya ialah supaya tak perlu repot mengeruk serta bisa dibuat sesuai ukuran yang ada serta diharapkan. Seperti ketinggian kolam renang yang disamakan sama ukuran kayu atau material apa saja yang dipakai.

Kolam renang ini memiliki sifat fleksibel serta portabel, sebab bisa dipindah sesuai keperluanmu.

Indoor Pool

Opsi ini untuk beberapa Toppers yang yang tidak mempunyai tempat belakang tapi mempunyai ruang di rumah yang lumayan luas. Opsi ini pas untukmu yang pengin berelaksasi tiada terserang paparan cahaya Matahari.

Design yang pas untuk indoor umumnya lebih sederhana, geometris, serta sedikit komponen tambahan seperti batu-batuan, rumput, dan lain-lain.

Lap Pool

Untuk kamu yang mempunyai tempat yang sempit tetapi panjang, jangan cemas, sebab lap pool ialah opsi design yang sesuai luasnya tempat belakangmu. Kolam renang mode ini dipakai untuk kesehatan serta fitness yang umumnya memiliki ukuran persegi panjang dengan lebar yang condong kecil.

Nah, bila pengin membuat design kolam renang di tempat sempit semacam ini, langkah terbaik dengan menempatkannya sejajar dengan rumahmu, pas pada dinding atau pagar.

Alami Pool

Nah, jika mode ini berbasiskan alami, di mana bisa lakukan self-cleaning. Kolam alami ini adalah kolam renang individu dalam tanah, direncanakan dalam style bebas atau style seperti perdesaan.

Keunikan design kolam renang alami pool, yakni diperlengkapi dengan batu-batuan besar serta air terjun, atau menjadi simpatisan arsitektur kekinian sesuai dengan selera. Arti swimming pond yang dipakai di Eropa ini di inspirasi sebab tidak seperti terlihat kolam renang biasa yang telah diklorinasi.

Bakteri ramah yang ada pada kolam berperan untuk filter biologis tambahan, tidak seperti kolam renang bikinan biasa yang condong kotor sebab limpasan air tanah.

Plunge Pool

Mode kolam renang ini pas buat kamu yang cuman pengin berelaksasi serta santai tiada banyak gerak dalam kolam. Disamping itu, mode kolam renang ini benar-benar pas untuk kamu yang mempunyai tempat sempit sebab tidak memerlukan banyak ruang.

Harga dari plunge pool efektif, sebab volume serta diameter yang kecil, hingga tidak memerlukan banyak karyawan serta material.

Spool

Design kolam renang ini adalah gabungan dari spa + pool. Design kolam renang spool pas untuk tempat terbatas, sebab mode ini tidak mengonsumsi banyak tempat. Kolam renang spool umumnya mempunyai sarana bangku serta feature simpatisan untuk rileksasi.

Ditambah lagi feature air panas, kamu bisa juga berelaksasi saat malam hari tiada berasa kedinginan. Pikirkan, kamu dapat santai di kolam renang macam ini sesudah lelah sepanjang hari melakukan aktivitas atau bekerja.

Kids Pool

Buat kamu yang mempunyai buah kesayangan, tempat yang sempit bisa dipakai untuk membuat kolam renang untuk anak. Ukuran kolam renang anak tidak memerlukan ruang serta volume kolam yang besar, hingga ongkos pembangunannya semakin lebih efektif.

Freeform Pool

Opsi ini pas untuk kamu yang mempunyai tempat terbatas, sebab mempunyai wujud yang bebas, hingga bisa disamakan sama ukuran tempat belakang rumahmu. Memiliki bentuk bisa juga lebih fleksibel serta memaksimalkan tempat yang ada.

Penampilan kolam renang ini dapat kamu mempercantik plus tambahan dekor tanaman hias, lampu taman, dan lain-lain supaya nampak lebih cantik.

Rectangular Pool

Buat kamu yang tidak mau repot serta anggaran berbatas, karena itu rectangular pool ialah opsi yang pas untukmu. Wujud serta material yang sedikit tidak mengonsumsi ongkos yang banyak untuk membuat kolam renang ini.

Sama dengan lap pool, kolam renang ini berupa persegi panjang, serta bedanya cuman lebar pada kolam renang lap pool condong lebih kecil, sebab dipakai untuk olahraga.

Circular Pool

Sama dengan rectangular pool, circular pool tidak repot serta tidak memerlukan ongkos yang tinggi sebab bentuknya yang sederhana serta tidak memerlukan banyak ongkos serta macam untuk membuat kolam renang ini.

Sebab berupa lingkaran pada tempat yang kecil, karena itu ruangan gerak untuk berenang pada kolam renang ini tidak banyak. (*)

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA