by

Dari Demokrat, Wifi Gratis untuk Masyarakat Lingkungan Tima Tarambang Mamuju

KOPI, Mamuju – Gerakan Nasional Partai Demokrat Wifi Gratis diluncurkan lagi di Kecamatan Mamuju setelah Kalukku yang difasilitasi oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju yang juga Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Hj. Sitti Suraidah Suhardi, S.E, M.Si.

Wifi Gratis Program Nasional Partai Demokrat dilauncing oleh Ida Suhardi pada malam Rabu, 11 Nopember 2020. Sesuai dengan janji Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat, SDK, beberapa waktu yang lalu yang telah meluncurkan program Wi-fi gratis untuk tahap awal di dua kecamatan yaitu Kecamatan Mamuju dan Kecamatan Kalukku.

Kali ini kembali ditempatkan di Kecamatan Mamuju tepatnya di Lingkungan Tima Tarambang, Kelurahan Mamunyu, Mamuju. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju yang akrab disapa Ida Suhardi mengatakan bahwa Wifi gratis ini diperuntukkan bagi pelajar dan masyarakat umum yang belum mampu mengakses internet dari rumah atau di tempat mereka berdomisili.

“Demokrat datang untuk meringankan beban yang dihadapi oleh masyarakat, memberi bantuan dan solusi bagi mereka para pelajar agar dapat mengikuti pelajaran daring dengan baik tanpa terbebani oleh biaya, wifi ini juga selain untuk pelajar juga diperuntuka. bagi masyarakat umum yang membutuhkan jaringan internet tanpa biaya” jelas Suraidah.

Sementara itu masyarakat Lingkungan Tima Tarambang sangat berterima kasih dan bangga atas bantuan dari Program Nasional Partai Dempkrat. “Terima kasih Pa SDK, terima kasih Demokrat,” kata salah seorang warga masyarakat yang hadir di lounching Internet Gratis Kampung Tima Tarambang. **M. Nur OKT**

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA