by

Daihatsu Raih 1 Diamond dan 4 Platinum di Kompetisi Inovasi Nasional TKMPN XXIV 2020

-Otomotif-1,171 views

KOPI, Jakarta – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meraih penghargaan tertinggi pada ajang Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) yang ke 24 pada tahun ini. Ajang TKMPN ini diikuti lebih dari 60 perusahaan dari berbagai bidang industri.

Melalui tim perwakilannya, Daihatsu kembali memborong 5 penghargaan pada ajang ini dengan predikat tertinggi, yakni 1 Diamond, disusul 4 Platinum. Setiap tim mempromosikan karya inovasi yang berhasil dicapai dalam satu tahun terakhir, mulai dari efektivitas dan peningkatan kualitas proses produksi, hingga nilai efisiensi produksi.

Selain sebagai ajang kompetisi inovasi dalam mempromosikan keberhasilan kualitas mutu sebuah karya, ajang ini juga menjadi sarana untuk saling tukar pengalaman dan ilmu dalam peningkatan mutu dan produktivitas, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.

“PT Astra Daihatsu Motor aktif dan secara rutin berpartisipasi pada ajang TKMPN demi mempromosikan karya inovasi, sekaligus mengukur efektivitas dan efisiensi dalam proses produksinya, Hal ini sejalan dengan komitmen Daihatsu dalam usahanya untuk terus meningkatkan kualitas produksinya agar dapat memberikan produk yang terbaik bagi pelanggan Daihatsu,” ungkap Fauzan Diaz, Executive Coordinator Body Division Sunter Assembly Plant ADM.

“Daihatsu bersyukur dapat meraih penghargaan tertinggi pada ajang TKMPN ini dan menjadi sebuah kebanggaan bagi Daihatsu. Kami berharap, melalui penghargaan ini, semakin memotivasi kami untuk dapat memberikan produk yang terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia,” tutur Fauzan.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA