by

Daihatsu Donasikan 2 Grand Max untuk Masyarakat Jawa Barat

KOPI, Jakarta – PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) terus mendukung pemerintah dan ingin berkontribusi kepada masyarakat, khususnya di Jawa Barat dalam meminimalisir penyebaran Covid-19. Sebagai wujud dukungan tersebut, PT. ADM mendonasikan dua unit mobil Grand Max yang telah dimodifikasi menjadi Mobile Clinic and information kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada Selasa, 24 November 2020 di Gedung Pakuan, Bandung.

Donasi ini merupakan komitmen Daihatsu dan juga sejalan dengan salah satu dari 4 pilar CSR (Corporate Social Responsibility) Daihatsu, yakni pada pilar Sehat Bersama Daihatsu. “Mobil Klinik ini dimodifikasi agar dapat dipergunakan sebagai sarana untuk edukasi kesehatan, dan ada satu dokter yang nantinya siap melayani kesehatan masyarakat serta memberikan apresiasi dan turut mendoakan kesuksesan kepada seluruh perusahaan yang terus berkontribusi kepada masyarakat,” ujar Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat.

Daihatsu Gran Max yang telah dimodifikasi secara khusus menjadi mobil klinik ini ditujukan untuk tenaga medis dalam melakukan pemeriksaan kesehatan kepada pasien, sekaligus memberikan informasi kesehatan yang penting untuk dilakukan, terutama pada masa pandemi seperti saat ini.

Mobil klinik ini juga dilengkapi beragam fasilitas, seperti kursi dokter dan pasien, wastafel, APAR, dan Tabung Oksigen. Sedangkan untuk media informasi, mobil ini juga dilengkapi dengan genset, TV and DVD player, sound system, microphone, dan tenda awning agar dapat memberikan edukasi kesehatan secara maksimal kepada masyarakat.

“Kami berharap donasi berupa dua unit mobil klinik berjalan dan informasi ini dapat membantu tenaga medis dalam memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya di Jawa Barat. Semoga melalui kontribusi ini, Daihatsu dapat selalu dekat kepada masyarakat,” ungkap Feryanto Setyadi, Karawang Assembly Plant Executive Officer ADM. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA