by

Daihatsu Berikan Edukasi untuk Anak melalui Film Pertualangan Didi dan Hatsu

KOPI, Jakarta – Daihatsu Sahabatku selalu ingin mendekatkan diri kepada seluruh masyarakat Indonesia mulai dari keluarga, hingga milenial melalui beragam program #SeruBarengSahabat yang Fun, Friendly, dan Reliable dalam kondisi apapun dengan meluncurkan hiburan untuk anak dalam film Petualangan Didi dan Hatsu.

Petualangan Didi dan Hatsu merupakan film pendek dengan konsep anime series untuk anak dengan tayangan yang edukatif dan positif siap menemani keseharian dan menjaga keceriaan sang anak. Acara ini dapat dinikmati melalui platform Youtube Daihatsu Sahabatku Sesuai namanya, penamaan tokoh utama pada Didi dan Hatsu mengambil basis nama dari Daihatsu. Dengan enam episode ini merupakan hasil kolaborasi antara Daihatsu dengan animator lokal, yakni RUS (Raden Umar Said) Animation Studio yang merupakan studio animasi karya anak negeri bertaraf internasional dan berkompeten dalam bidang animasi, serta telah meraih banyak penghargaan pada karya animasi yang telah dihasilkannya.

“Saat ini anak dan dunia digital menjadi dua hal yang tidak bisa dipisahkan karena erat kaitannya dengan gadget. Maka dari itu, kami selalu ingin menyajikan hiburan untuk anak dengan tontonan yang tidak hanya menghibur, tetapi juga bisa memberikan nilai nilai positif dan edukatif bagi anak anak” ujar Hari Wicaksono, Promotion Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

“Kami berharap, anime series Petualangan Didi dan Hatsu dapat menjadi sebuah tontonan yang menghibur dan edukatif bagi Sahabat Daihatsu, khususnya keluarga muda yang telah memiliki anak,” lanjut Hari.

Petualangan Didi dan Hatsu ini berkisah dari persahabatan anak anak yang selalu menghabiskan waktu bersama sama dengan tokoh utama Didi seorang anak laki-laki yang ceria dan berjiwa petualang, dan si Hatsu, anak perempuan manis asal Jepang yang bisa berbahasa Indonesia. Selain itu, karakter pendukung seperti teman Didi dan Hatsu, yakni Keano, Dayu, dan Indro juga turut memberi warna pada setiap episode yang ditayangkan.

Anime series ini menghadirkan banyak karakter agar dapat membentuk pola pikir yang positif pada anak anak, sehingga anak-anak dapat saling menghargai satu sama lain, bertoleransi pada perbedaan, serta menciptakan pertemanan dan komunikasi yang sehat dan positif. Keseruan cerita Petualangan Didi dan Hatsu ini, tersedia juga berbagai merchandise yang bisa didapatkan dengan mengikuti kuis mingguan di akun Instagram resmi Daihatsu yaitu @daihatsuind.(*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA