by

Daftar Pemenang Pemilihan Miss and Mr Green Karawang Tahun 2020

KOPI, Karawang – Pagelaran acara Pemilihan Miss and Mr Green telah dilaksanakan pada hari Minggu (15/11/2020) lalu, di Karawang Central Plaza (KCP) Galuh Mas Karawang. Acara berlangsung meriah yang dipandu oleh Kak Densu, dan disponsori oleh Tand’s Management serta didukung oleh Anggel Culture dan Galuh Mas.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Pewarta Indonesia, Chandra Tandi selaku owner dan creator di Tand’s Management mengatakan untuk tahun ini mengingat kondisi masih dalam masa Pandemi Covid-19, jumlah peserta dibatasi 18 peserta saja dan mentaati protokol kesehatan.

Lanjutnya, Pemilihan Miss and Mr Green rutin diselenggarakan setiap tahun untuk memperingati ‘Hari Pohon Sedunia’ yang jatuh pada tanggal 21 November. “Pemilihan Miss and Mr Green tahun ini hanya sebatas lomba modelling saja,” ujar Chandra.

Lebih lanjut, Ia menyampaikan bahwa biasanya tahun yang sebelum-sebelumnya kegiatan disatukan dengan pelaksanaan ‘Green Student Ambassador’ (Duta Lingkungan Hidup). “Semoga di tahun depan kegiatan tersebut dapat kembali dilaksanakan,” harap Chandra.

Chandra Tandi bersama Green Student Ambassador

Berikut nama-nama pemenang Miss and Mr Green masing-masing sesuai dengan kategori , yaitu:

1. Kategori Anak diraih oleh Juara Umum, Chifa; Best Costume, Alifa; Best Catwalk, Zerra.

2. Kategori Remaja diraih oleh Juara 1, Rezky Amalia; Juara 2, Ratu Gadis; Juara 3, Indriana; Best Stage Act, Khalifa; Harapan 1, Dinda Syifa; Harapan 2, Daniel Immanuel; dan Harapan 3, Sintya. (NJK-RED)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA