by

Daftar Lagu Pop Indonesia Terbaru yang Bisa Membuatmu Baper

KOPI, Jakarta – Wajib masukan kedaftar lagu favorit kamu, ini daftar lagu pop terkini Indonesia yang tentu enak didengarkan.Untuk pencinta musik Tanah Air, beberapa lagu pop Indonesia mempunyai tempat tertentu di hati beberapa pendengarnya. Walau bermacam bermacam jenis dipunyai beberapa musikus Indonesia. Seperti lagu berjenis rock, pop, R&B, jazz, dangdut serta yang lain.

Tetapi lagu–lagu berjenis pop masih demikian disukai oleh pasar musik dalam negeri terhitung jadi favorite beberapa anak muda. Tidak kalah atas beberapa tahun awal nya, pada tahun 2020 ini banyak lagu pop Indonesia yang tengah terkenal serta banyak disukai beberapa pendengarnya.

Berikut kami rangkumkan 8 lagu pop Indonesia yang sangat enak didengarkan yang dapat membuat kalian makin baper. Berikut penjelasan selengkapnya :

Tanpa Tergesa – Juicy Luicy

Tanpa Tergesa adalah judul lagu milik band asal Bandung, Juicy Luicy. Lagu ini benar-benar pas didengar oleh anda yang tengah berasa susah untuk move on serta merajut cinta baru. Dengan disertai dengan cuplikan gitar serta diwarnai suara saxophone di sejumlah sisi yang pasti enak didengarkan.

Nyaman – Andmesh

Lagu dengan judul Nyaman ini bercerita mengenai perjalanan cari cinta seorang yang pada akhirnya mendapati pasangan yang pas. Cinta buatnya serta membuat nyaman dan dia juga tidak akan sangsi untuk mengawasinya.

Pura-pura Lupa – Mahen

Dengan Pura Pura Lupa lagu punya Mahen ini menceritakan berkenaan seorang yang pura-pura lupa. Yaitu untuk sibekas pacar, walau sebenarnya orang itu sebetulnya tidak dapat lupakan waktu berjumpa kembali lagi denganya. Langsung memikat hati beberapa pendengarnya, lagu ini bahkan juga pernah viral YouTube bahkan juga sampai beberapa minggu.

Awas Jatuh Cinta – Armada

Debut di tahun 2020 lagu dengan judul Awas Jatuh Cinta ini dinyanyikan oleh Armada. Bahkan juga video klipnya baru liris untuk Februari kemarin. Menggamit Angga Yunanda serta Yasmin Napper selaku mode yang memainkan watak dengan baik sekali. Lagu ini menceritakan bagaimana usaha seorang pria dekati wanita. Dia berkali ditampik tetapi percaya satu waktu si idola akan luluh kepadanya.

Lebih Dari Egoku – Mawar De Jongh

Berjudul Lebih dari Egoku dari Mawar De Jongh ini berhasil sebagai wakil hati beberapa pasangan bucin atau budak cinta di Indonesia. Hingga saat ini single ke-2 nya ini sukses berada di jejeran Hebat Billboard Indonesia.

Dicatat oleh Raguel Pewy, liriknya benar-benar berkaitan dengan permasalahan percintaan anak millenial. Lagu dari vokalis berdarah belanda serta batak ini bercerita mengenai seorang yang kerap menaklukkan ego nya untuk menjaga jalinan.

Tolong – Budi Doremi

Budi Doremi dengan lagunya dengan judul Tolong sampai sekarang ini masih memanjat tangga lagu Billboard Hebat Hits Indonesia. Single punya vokalisasli Banten itu berhasil sebagai wakil hati beberapa orang yang tengah bimbang untuk sampaikan hatinya ke orang yang dicintai.

Berjenis musik pop uniknya yang disegarkan dengan sentuhan irama reggae sukses menarik beberapa orang. Dengan iringan alat musik ukelelenya bahkan juga Tolong sudah memikat hati merek musik serta management aktris dr. M untuk jadikan Budi Doremi selaku satu diantara aktris yang dinaunginya.

Kumau Dia – Andmesh

Lagu dengan judul Aku mau Iapunya Andmesh ini masuk kedaftar beberapa lagu dalam album Cinta Luar Biasa yang dikeluarkan di tahun 2019 kemarin. Bahkan juga video clip lagu Aku mauIa sudah diupload di saluran YouTube, Hits Records untuk 27 November 2019, kemarin. Sampai video clip AkumauIasudahdilihatlebihdari 24 juta kali.

Rindu Dalam Hati – Arsy Widianto dan Brisia Jodie

Dibawakan oleh Arsy Widianto serta Brisia Jordie lagu berjudul Rindu Dalam Hati ini sukses membuat beberapa fansnya baper. Lirisuntuk 17 Januari 2020, lagu mereka sukses menempati status keenam tangga lagu Billboard Hebat 100 masa 11 Maret 2020.

Nah, itulah daftar lagu pop terkini Indonesia yang harus kamu dengarkan atau download di MetroLagu. Selain enak didengarkan beberapalagu di atas ditanggung dapat membikin kamu baper. Terimakasih telah berkunjungke blog kami, janganlah lupa tulis lagu-lagu lainnnya di kolom komentar yang menurut kalian bisa membuat baper. Terimakasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA