by

Ancol Berikan Ribuan Tiket Rekreasi Gratis untuk Guru Terpilih

KOPI, Jakarta – Ancol berbagi ribuan tiket untuk para guru guru terpilih. Maka dari itu Ancol memperingati hari Guru Nasional dengan memberikan kejutan dalam bentuk hadiah atau kado spesial. Tentunya bukan menjadi hal yang berlebihan jika Guru diberikan sebuah apresiasi mengingat perannya yang begitu penting dalam dunia pendidikan. Taman impian Jaya Ancol menjadikan Momen penting ini dengan memberikan apresiasi dalam bentuk pemberian harga spesial bahkan menyediakan ribuan tiket rekreasi gratis kepada Guru terpilih.

Mengambil tanggal dan bulan bersejarah, 2.511 tiket gratis Dufan dihadiahkan kepada para guru terfavorit di seluruh Indonesia melalui usulan para siswa dan mahasiswa di tempat guru tersebut mengajar. Mereka diharuskan bercerita mengenai gurunya, ada banyak cerita yang dapat disampaikan di antaranya adalah bagaimana peran guru dapat mereka rasakan walaupun masa pandemi membatasi program belajar. Bahkan, program ini terbuka untuk siapa saja termasuk yang sudah lulus bangku sekolah namun tetap ingin memberikan hadiah untuk guru yang telah berperan besar bagi kehidupannya. Nama guru yang diusulkan berkesempatan terpillh untuk mendapatkan 2 tiket gratis ke Dunia Fantasi dengan periode kedatangan pada 25 Nopember-6 Desember 2020.

Cara untuk mendaftarkan Guru terpilih sangat mudah, siswa cukup mengisi formulir dan kesan mengenai Gurunya di laman situs resmi www.ancol com, lalu akan dipilih kesan yang paling menavik dan Guru tersebut berhak mendapatkan tiket rekreasi gratis ke Dufan.

“Selama pendemi covid-19 selain mempengaruhi seluruh sektor tidak terkecuali sektor pariwisata, namun Taman Impian Jaya Ancol tetap berkommtmen memberikan hadiah kepada pahlawan tanpa tanda jasa untuk berkunjung serta dapat memberikan kebahagiaan bagi mereka, namun tetap dengan penerapan protokol kesehatan,” ujar Ticha Desanti, Division Head Promotion and Brand Activation PT Taman Impian Jaya Ancol.

Kesempatan rekreasi dengan harga terjangkau juga diberikan kepada Guru yang akan berekreasi di Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra. Kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan pembelian maksimal 5 tiket sehingga para guru juga dapat membawa anggota keluarganya untuk bersama-sama rekreasi dan bergembira di Sea World Ancol serta Ocean Dream Samudra dengan harga ekonomis.

Inilah saatnya kita berikan perhatian dengan kebahagiaan kepada para pahlawan tanpa tanda jasa agar tetap semangat mendidik anak bangsa. Yuk daftarkan guru kamu sekarang juga. Kapan lagi berbagi kebahagiaan dengan guru tercinta melalui hadiah penuh kegembiraan di momen Hari Guru Nasional bersama Dunia Fantasi Ancol. #dufanpedulipendidikan #harigurunasional

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA