by

Yukks, Coba Program Staycationnya Aston Bogor Hotel & Resort

KOPI, Jakarta – Di masa pandemi seperti sekarang membuat masyarakat menunda rencana liburan ke luar negeri dan beralih untuk memilih liburan di dalam negeri. Yukks, coba program Staycation nya ASTON Bogor Hotel & Resort yukss… terlebih ke lokasinya yang dapat ditempuh dengan perjalanan darat dengan Tol Jagorawi keluar di pintu Tol Sentul ke arah daerah komersial Bogor Nirwana Residence kira-kira 1km dr pintu pembayaran Tol. 

Memahami akan keinginan masyarakat untuk staycation, ASTON Bogor Hotel & Resort yang selalu mengutamakan protokol kesehatan, menawarkan berbagai promo menarik yang bisa dinikmati oleh para tamu, di antara nya: “Book Early Save More” Pesan kamar minimal 7 (tujuh) hari sebelum tanggal menginap dan dapatkan potongan harga kamar sebanyak 20%  yaitu:

“Extra Night on Us” , Untuk promo yang satu ini, tamu yang memesan kamar untuk menginap 3 (tiga) malam, hanya cukup membayar 2 (dua) malam saja. Harga kamar di malam ketiga akan ditanggung oleh pihak hotel, menarik bukan? 

Ada juga “Best Picks” , Promo ini merupakan promosi yang paling diminati di ASTON Bogor. Selain mendapatkan potongan harga sebanyak 20%, para tamu juga akan mendapatkan tambahan satu complimentary dessert saat menginap. ASTON Bogor Hotel & Resort adalah hotel dan resort bintang 4 Internasional terkemuka di Bogor yang menawarkan fasilitas yang lengkap untuk para pelancong dengan keperluan bisnis maupun liburan, serta para penyelenggara professional kegiatan MICE.

Hotel dan resort ini merupakan bagian dari daerah komersial Bogor Nirwana Residence yang memiliki 223 kamar dan kondominium dengan pilihan berbagai tipe, mulai dari satu hingga dua kamar tidur kondominium serta beberapa kamar suite.

Fasilitas lainnya tersedia di ASTON Bogor Hotel & Resort meliputi lobby lounge, coffee shop, terrace cafe, ballroom besar tanpa pilar, serta beberapa ruang pertemuan kontemporer. Selain itu, tidak ketinggalan beragam pilihan fasilitas rekreasi lainnya seperti, pusat kebugaran, Spa, dan Kolam renang dengan ukuran besar dengan pemandangan alam yang menyejukan. Para tamu hotel juga dapat menikmati fasilitas rekreasi lainnya yang berada di dekat dengan hotel, seperti Wahana Air The Jungle, Indoor Futsal, serta Orchard Walk yang menghadirkan berbagai pilihan restoran dan kafe.

Untuk dapat menikmati ketiga promo di atas,  pemesanan kamar bisa langsung melalui situs hotel di bogor.astonhotelsinternational.com. Ikuti @astonbogor di media sosial, dan bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #astonhotels

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA